PUBLIK

1 Rumah Diserang Puting Beliung

INFOTANAHLAUT.COM-Hujan deras yang turun pada Jum’at (13/1) selama kurang lebih 4 jam, yang di serati angin kencang membawa akibat kerusakan salah satu rumah warga di Desa Pagatan Besar Kecamatan Takisung.

Rumah yang di huni Hasbani di Rt 9 Desa Pagatan Besar Kecamatan Takisung, mengalami kerusakan pada bagian atap rumah, dimana sebanyak 50 lembar atap dari seng mengalami kerusakan akibat tiupan angin puting beliung, sementara beberapa potong kayu penyangga seng pun ikut rusak.

kejadiannya berlangsung sekitar pukul 08.00 wita. Informasi di himpun menyebutkan, ada angin berputar langsung mengangkat atap rumah, setelah itu 3 orang di dalam rumah keluar, unuk menghindari reruntuhan atap, namun untungnya tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Kini pihak aparat desa mendata korban dan jumlah kerugian, untuk di sampikan ke kecamatan, terang Kades Pagatan Besar Samdiani saat di konfinasi via telpon selulernya, Jum’ at (13/1).

Hal senada juga di utarakan Camat Takiusng Adi Wibowo saat di konfirnasi.

” kita sudah fasilitasi ke Dinas Sosial di Kabupaten untuk di berikan bantuan melalui program sosial terencana berupa bahan-bahan bangunan yang rusak seperti seng dan beberapa potong kayu,”katanya.

Warga setempat pun memberikan pertolongan sementara kepada rumah Hasbani dengan menutup bagian atap yang terbuka menggunakan terpal, dan dari musibah ini Hasbani sendiri mengalami kerugian jutaan rupiah.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook