PUBLIK

100 Tamu Australia Dan Belanda Bakal Datang

INFOTANAHLAUT.COM- Kalau tidak ada perubahan, maka tanggal 10 Juli 2018 ini Kabupaten Tanah Laut bakal kedatangan tamu 100 orang dari Australia dan Belanda.
Guna mempersiapkan kedatangan tamu-tamu negara tersebut,Senin (2/07/2018) bertempat di ruang rapat lantai 3 gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Laut yang di pimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Tala Drs.Syahrian Nurdin. Kesemua persiapan tengah di bahas secara bersama-sama dengan melibatkan unsur Kepolisian,TNI,SKPD terkait serta pengurus desa.
Dengan jumlah rombongan sebanyak 100 orang termasuk tamu negara yang berasal dari Australia dan Belanda dengan rincian sebanyak 24 orang dari Australia dan 2 orang dari Belanda. Di rencanakan tamu tersebut akan mengunjungi Kelurahan Karang Taruna dan Desa Panjaratan Kecamatan Pelaihari pada tanggal 10 Juli 2018.
Sekda yang memimpin jalannya rapat mengatakan,persiapan harus baik-baik, karena meraka ini merupakan tamu negara, dan keamanan sangatlah menjadi prioritas utama.
“Karena di jadwalkan di Tanah Laut ada kegiatan Susur Sungai, maka akan melihat secara langsung hewan Bekantan di habitatnya,disamping kegiatan juga dalam rangka menonjolkan potensi Bekantan yang ada di Kabupaten Tanah Laut sehingga perlu di persiapkan sebaik-baiknya dalam menyambut tamu yang akan datang,”kata Sekda.Tung

7
70%
like
1
10%
love
1
10%
haha
1
10%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook