POLITIK

11 Kecamatan Bentuk Relawan Jokowi-Amin

INFOTANAHLAUT.COM-Kabupaten Tanah Laut kini secara resmi telah berdiri relawan capres dan cawapres nomor urut 1 Jokowi-Amin di 11 kecamatan. Deklarasi relawan Jokowi-Amin, Minggu (20/1/2019) di gelar di Gedung Olahraga (GOR) Berseri Pelaihari yang di hadiri ribuan orang pendukung.
Segenap tokoh-tokoh lintas agama pun siap memenangkan capres cawapres Jokowi-Amin. Masing-masing koordinator di seluruh kecamatan menyatakan dukungan penuh agar Jokowi dapat kembali menjadi presiden 2 periode.
Pelaksanaan deklarasi relawan Jokowi-Amin juga di isi dengan kesenian reog serta kuda lumping. Kendati cuaca di siram hujan deras sesaat ketika deklarasi akan di langsungkan, kegiatan pun sempat terhenti sejenak sambil menunggu hujan reda.
Begitu banyaknya pendukung Jokowi-Amin yang datang ke Gor, kursi yang di siapkan pun tidak mencukupi, sebagian massa pendukung akhirnya menempati bagian atas tribun GOR.
Ketua koordinator relawan Jokowi-Amin H.Iriansyah pun di percaya untuk menjadi tampuk pimpinan relawan di Kabupaten Tanah Laut.
Selanjutnya Pembacaan ikrar relawan Jokowi-Amin di pimpin oleh H.Nurdin selaku ketua koordinator relawan dari Kecamatan Kintap. Ada 5 point ikrar yang di bacakan dan di ikuti oleh ketua koordinator 10 kecamatan lainnya.
Ketua koordinator relawan Tala H.Iriansyah atau biasa di sapa H.Iyan dalam keterangan persnya mengatakan, deklarasi ini di sebut juga Relawan Bersatu untuk selanjutnya bekerjasama untuk menerima Jokowi menjadi presiden 2 periode
“Terget sudah pasti menang, pasca deklarasi menggelar sejumlah kegiatan di 11 kecamatan, ada 3 kegiatan yang sudah di sepakati yakni pengobatan massal, sunatan massal dan tabliq agama, dan untuk kekuatan relawan sendiri setiap desa ada 10 kepengurusannya,”kata H.Iyan mantan crosser nasional ini.
Ia menambahkan, sudah menjadi kesepakatan bersama bahwa Jokowi dan Amin Ma’aruf perlu untuk di lanjutkan karena menginginkan kelancaran pembangunan yang sudah dilaksanakan Jokowi. Selai itu adanya peran medsos terlebih itu menyangkut hoax yang menjatuhkan Jokowi-Amin, hal itu tidak perlu di tanggapi, menanggapi secara fakta dan nyata bahwa di bawah kepemimpinan Jokowi di hampir 5 tahun terakhir alhamdulillah luar biasa kemajuan pembangunan.
Hal senada di utarakan ketua koordinator relawan Kecamatan Kintap H.Nurdin yang menurutnya banyak yang telah terealisasi apa-apa yang telah di janjikan Jokowi, semua di sesuaikan dengan keadaan negara, keuangan negara, skala prioritasnya apa, walau Indonesia di mata dunia nagara tertinggal infrastruktur, itu makanya oleh Jokowi di genjot supaya di mata dunia Indonesia bisa sejajar dengan negara lain walaupun harus pinjam ke bank dunia, akan tetapi dalam hitungan pakar ekonomi yang luar biasa hutang-hutang Indonesia pasti terbayar, selain hasil pembangunan telah terlihat, termasuk Kabupaten Tanah Laut yang menjadi salah satu daerah yang masuk dalam pengembangan kawasan strategi nasional berupa pengembangan kawasan industri pelabuhan di pantai Swarangan Kecamatan Jorong.
Ia menambahkan, setelah di deklarasikan segera menyampaikan ke masyarakat terhadap pesan-pesan pembangunan yang sudah di kerjakan Jokowi.
“Jokowi presiden yang luar biasa, ia tidak korupsi, anak-anaknya di suruh kerja sendiri, hubungan dengan ulama baik, dengan pihak internasional juga baik, walau diakui banyak kekurangan, namun sudah berjuang semaksimal mungkin dengan tim-tim yang ada,”ungkap H Nurdin yang juga pengusaha tersebut.
Dalam deklarasi relawan Jokowi-Amin juga di hadiri bupati Tala H.Sukamta dan wakil bupati Tala Abdi Rahman.
Untuk relawan Jokowi-Amin Tanah Laut sendiri di ketuai oleh Habib Nuncy dari Kecamatan Takisung.Tung

4
100%
like
1
25%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook