PUBLIK

Natanael Dan Ronaldo Terima Remisi Khusus Natal

INFOTANAHLAUT.COM-Momen peringatan Natal menjadi momen damai kasih bersama natal, utamanya bagi umat kristiani penghuni Rutan kelas IIB Pelaihari karena Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) memberikan remisi khusus kepada 2 napi yang beragama Kristen.
Kepala Rutan kelas IIB Pelaihari Budi Suharto, Senin (24/12/2018) kemarin mengungkapkan, jumlah warga binaan (napi) yang beragama nasrani di Rutan ini ada 3 orang, dari jumlah itu yang mendapat remisi hanya dua orang, kata Budi Suharto.
“Remisi di berikan setelah memenuhi sejumlah syarat yang mendapat remisi khusus perayaan natal tahun berjumlah 2 orang yakni Natanael Tarigan dan Ronaldo Yohanself Chaniago yang mendapat RK I (remisi khusus I) masing-masing 1 bulan,”kata Budi Suharto pula.
Berharap, adanya pengurangan masa hukuman yang di berikan Pemerintah pada perayaan Natal dapat di jadikan momentum bagi Narapidana untuk berbuat lebih baik lagi. Berkah Natal harus di jadikan sebagai renungan dan pegangan untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum, agar kedepan lebih baik lagi.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook