PEMKAB TALA

15 Hari Mental Dan Kedisiplinan Digembleng

INFOTANAHLAUT.COM- Sebagai aparat penegak Peraturan Daerah (Perda), kesiapan mental bagi anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Tanah Laut di gembleng selama 15 hari atau di sebut dengan pendidikan dasar mental kedisiplinan.
Pemusatan kegiatan bagi anggota Sat Pol PP dilangsungkan di Rindam VI/Mulawarman Banjarbaru, yang di rencanakan akan akan di buka hari Selasa (13/3) oleh Pjs bupati Tala Ahmad Sofiani di lapangan Rindam.
Tidak semata hanya anggota Sat Pol PP Tala, bagi anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) Tala pun turut serta dalam proses penggemblengan mental kedisiplinan tersebut.
Kepala Sat Pol PP dan Damkar Tala Rudi Ismanto, Senin (12/3) mengatakan, rencana hari ini di buka Pjs Bupati Tala, dan untuk anggota Sat Pol PP dan Damkar Tala yang mengikuti kegiatan sebanyak 45 orang.
“tidak semata hanya Sat Pol PP Tala, ada sebanyak 34 anggota Sat Pol PP Kabupaten Balangan juga di libatkan,” jelasnya.
Rudi menambahkan, output yang di harapkan pasca pendidikan dasar mental kedisiplinan tersebut sebagai penegak Perda agar dapat meningkatkan rasa kedisipinan dan mental yang kuat ketika berhadapan dengan tugasnya.
Para peserta selanjutnya mendapat gemblengan dari jajaran TNI di Rindam VI/Mulawarman.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook