PUBLIK

19 Orang Petugas Rutan Kelas 2B Terima Satya Lencana

INFOTANAHLAUT.COM-Mereka para petugas Rumah Tahanan (Rutan) kelas 2B Pelaihari sebanyak 19 orang, dan yang telah mengabdikan diri selama 10, 20 dan 30 tahun bekerja di Rutan, menerima Satya Lencana, Senin (17/09/20.
Pemberian Satya Lencana usai di gelarnya rapat dinas di Rutan Kelas 2B yang di rasa berbeda dengan biasanya. Ada sebanyak 19 orang petugas yang menerima penghargaan Satya Lencana.
Karutan Pelaihari, Budi Suharto mengatakan, tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya merupakan salah satu tanda penghargaan Pemerintah kepada pegawai yang telah mengabdi dengan penuh dedikasi.
“Satya Lencana Karya Satya yang di berikan adalah sebuah penghargaan kepada petugas yang telah bekerja dan mengabdi selama 10, 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian kepada pancasila, UUD 1945 negara dan pemerintah,”kata Budi Suharto.
Ia menambahkan, bahwa penganugerahan tanda kehormatan di berikan kepada petugas yang dalam melaksanakan tugasnya selalu mampu mengedepankan prinsip-prinsip kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan. Ini tidak berarti sebagai sebuah puncak di dalam pengabdian, namun harus di letakkan sebagai sebuah motivasi untuk terus melangkah maju dengan sebuah tekad agar hari ini lebih baik dari hari kemarin.
Budi Suharto berpesan bahwa penghargaan yang di peroleh merupakan prestasi dan kecakapan yang bersangkutan untuk menerimanya agar dapat menjadi penyemangat dan motivasi bagi rekan-rekan yang belum mendapatkannya.
Satya Lencana Karya Satya adalah bentuk penghargaan negara kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berprestasi, maka wajib di pertahankan dan di tingkatkan kinerja agar terus menjadi yang terbaik.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook