KESEHATAN

2018, Target No Malaria

INFOTANAHLAUT.COM-Pertemuan Sambung Rasa Malaria dalam rangka memperingati hari malaria sedunia tanggal 25 April 2017 di Kabupaten Tanah Laut, di langsungkan di Aula Dinas Kesehatan, Kamis (27/4).
Peringatan hari malaria sedunia, juga untuk mensukseskan pengendalian malaria di Provinsi Kalimantan Selatan dimana di targetkan eliminasi malaria atau pun tidak di temukan lagi untuk kasus malaria di Kabupaten Tanah Laut tahun 2018 nanti.
Pertemuan di buka Sekretaris Daerah Kabupaten Tala Drs. H. Syahrian Nurdin, M.Si.
Sekda mengatakan, Eliminasi malaria adalah salah satu usaha prioritas yang dilakukan Pemkab Tanah Laut, bahkan bisa di katakan setelah mendapatkan target eliminasi malaria Tala tahun 2018, di 2017 ini sudah tidak terdapat pasien malaria. Pemkab Tala optimis kondisi ini akan terus bertahan apabila ada kerjasama yang baik antara pemerintah, tenaga medis dan masyarakat dalam melawan bersama penyakit malaria.
Peretemuan turut di hadiri kepala dinas kesehatan Tala, Perwakilan kepala dinas kesehatan provinsi Kalimantan Selatan, dan Anggota Komisi 2 DPRD Tanah laut.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook