PUBLIK

2020, Siap Menjamu Peserta Se Kalsel

INFOTANAHLAUT.COM-Tahun depan, Kabupaten Tanah Laut bakal menjamu atau menjadi tuan rumah bagi seluruh undangan di 12 kabupaten/kota se Kalsel dalam rangka Hut Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tahun 2020 yang memasuki usianya ke 70.
Hal itu di ungkapkan Bunda PAUD Kabupaten Tanah Laut Hj. Nurul Hikmah Sukamta saat menghadiri Hut IGTKI-PGR tingkat provinsi KalseI ke 69 di lapangan Dwi Dharma Rantau Kabupaten Tapin, Senin (17/6/2019) kemarin.
Sebagai tuan rumah pelaksanaan Hut IGTKI-PGRI tahuh depan, meunurut Nurul Hikmah pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak pihak terkait agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.
“Kita akan persiapkan sebaik-baiknya kegiatan tahun depan, karena tentunya sangat membanggakan Kabupaten Tanah Laut menjadi tuan rumah HUT IGTKI-PGRI di tingkat Kalimantan Selatan,”kata Nurul.
Ia menambahkan, di Tanah Laut sendiri di harapkan melalui peringatan Hut setiap tahun ini dedikasi dan loyalitas yang tinggi harus terus dimiliki seluruh anggota IGTKI-PGRI untuk terus berjuang dalam mencerdaskan putra putri bangsa.
“Mari kita terus usahakan yang terbaik dalam memajukan IGTKI-PGRI di Tanah Laut,”ucap Nurul.
Turut hadir dalam kegiatan Hut IGTKI-PGRI ke 69 di Tapin perwakilan Gubernur Kalimantan Selatan, Forkopimda Kalimantan Selatan, Ketua IGTKI-PGRI Kalimantan Selatan beserta jajaran, Penasehat IGTKI-PGRI Kalimantan Selatan, Bunda Paud Kabupaten Kota se-Kalimantan Selatan, Ketua IGTKI-PGRI Kabupaten Kota se-Kalimantan Selatan beserta para anggota.(Mul)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook