PEMKAB TALA

26 PNS Terima SK

INFOTANAHLAUT.COM- 26 orang PNS yang terdiri dari 17 orang tenaga kesehatan dan 9 orang penyuluh pertanian. 17 orang tenaga kesehatan tersebut di angkat dari tenaga honorer Kementrian Kesehatan yang terdiri dari 17 orang bidan golongan II/c dan 9 orang penyuluh pertanian dari Tenaga Harian Lepas Kementrian Pertanian yang terdiri dari 2 orang penyuluh pertanian golongan II/a dan 7 orang penyuluh pertanian golongan III/a. Kemudian pengambilan sumpah janji PNS di ikuti sebanyak 28 orang PNS tediri dari 2 orang Dokter, 17 orang bidan, dan 9 orang Penyuluh Pertanian, Senin (4/6) bertempat di gedung Sarantang Saruntung Pelaihari penyerahan SK pengangkatan calon PNS menjadi PNS dan pengambilan sumpah janji PNS.
Acara di hadiri penjabat bupati Kabupaten Tanah Laut Achmad Sofiani, dan SK PNS di serahkan kepada calon PNS menjadi PNS dan pengambilan sumpah janji PNS oleh penjabat bupati Tala.
Penjabat bupati Tala berharap kepada para PNS yang di ambil sumpahnya agar meningkatkan semangat kerja dan di siplin kerja dalam memajukan Bumi Tuntung Pandang.
Ia juga berpesan kepada para PNS agar kiranya dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan, baik lingkungan kerja, lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan masyarakat secara keseluruhan.
“Berjiwalah rendah hati, PNS adalah pamong, sehingga wajar memiliki sikap rendah hati, suka menolong serta memberi solusi,”kata Sofiyani.
Turut berhadir Sekda Kabupaten Tanah Laut Drs.H.Syahrian Nurdin, M.Si dan kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Tanah Laut Drs.Husein Irianta serta para Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook