SOSIAL

3 Orang Terima Sesuatu Dari BPJS Kcp Pelaihari

INFOTANAHLAUT.COM-Bupati Tanah Laut H Sukamta menyerahkan santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada 3 orang ahli waris tenaga kerja yang meninggal dunia saat menjalankan tugas. Santunan BPJS di berikan yang tercatat sebagai PTT di Pemerintahan Kabupaten Tanah Laut.
Bupati Tala di dampingi kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Tanah Laut Ikmalsyah Sedar menyerahkan santunan kepada ahli waris Rusdiana, PTT pada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKP-LH) yang meninggal dunia karena kecelakaan kerja pada 18 Februari 2019. Santunan juga di berikan kepada ahli waris Rizki Herdi Rifansyah PTT pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, meninggal dunia pada 21 April 2019 yang di terima oleh ayah kandungnya. Terakhir santunan kepada ahli waris Zuli Setyowati meninggal dunia pada 19 April 2019 santunan di terima langsung oleh sang suami.
Penyerahan santunan dilakukan saat apel gabungan di halaman kantor Bupati Tala Senin (27/5/2019).
Bupati Tala mengharapkan kepada kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut untuk mendaftarkan tenaga PTT pada BPJS Ketenagakerjaan.
“Kepada kepala SKPD di anggarkan untuk BPJS ketenagakerjaan PTT karena ini adalah jaminan dan perhatian Pemkab Tala PTT yang sudah berbakti. Kepada para ahli waris turut berduka cita, semoga husnul khotimah,”tutup bupati Tala.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook