KECELAKAAN

3 Orang Tewas, Dalam Kecelakaan Dimalam Hari

INFOTANAHLAUT.COM- Kecelakaan antara pengendara sepeda motor kembali terjadi pada Senin (3/7) malam kemarin sekitar pukul 23.00 wita di jalan A Yani Desa Liang Anggang Rt 4 Kecamatan Bati-Bati, dan dalam kecelakaan tersebut menewaskan 3 orang.
Kecelakaan 2 sepeda motor yakni sepeda motor laki Yamaha Vixion warna biru bernomor polisi DA 3037 WP yang di kendarai Herman (27) warga Desa Tambak Sarinah Padi Rt 9/01 Kecamatan Kurau, yang bertabrakan dari arah depan dengan sepeda motor bebek Kawasaki ZX warna hijau bernomor polisi DA 5530 QH yang di kendarai Novriansyah (37) warga Desa Nusa Indah Kecamatan Bati-Bati, dimana pada kedua sepeda motor itu pun saling berboncengan, yakni Saufi (24) warga Desa Sungai Danau yang di bonceng Yamaha Vixion, dan Sanjid (10) seorang pelajar yang di bonceng di motor bebek Kawasaki ZX.
Informasi yang di himpun menyebutkan, Herman yang meluncur dari arah Bati-Bati menuju Banjarmasin, sesampainya di TKP motor Herman agak melambung ke tengah badan jalan raya, setelah ia mendahului motor lain yang ada di depannya. Tanpa di ketahui, dari arah depan Herman muncul motor bebek Kawasaki ZX tersebut, sehingga Herman tidak kuasa kembali untuk menghindari benturan dengan bebek Kawasaki ZX yang di kendarai Novriansyah karena kondisi semakin dekat, kedua motor ini pun saling benbenturan keras dari arah depan.
Pasca benturan itu, baik Herman, Novriansyah, maupun Sanjid langsung tidak bernyawa di lokasi kejadian dan mengalami luka serius. Warga yang mendengar ada suara benturan keras pun berlarian dan menyelamatkan korban maupun mengevakuasi sepeda motor ke pinggir jalan agar arus lalu lintas tetap lancar.
Malam itu juga ke korban di evakuasi warga ke rumah sakit H Boejasin Pelaihari, karena tidak lama setelah kejadian, ada melintas salah satu mobil ambulan swasta yang kosong di lokasi.
Tuhan masih berpihak kepada Saufi, ia selamat dari tabrakan motor tersebut dan hanya mengalami luka ringan.
Polisi dari Satlantas Polres Tala yang berada di Pos Polisi Desa Bentok pun langsung meluncur kelokasi dan melakukan identifkasi, termasuk Kasat Lantas Polres Tala Akp Irwan Kurnadi.
Kasat lantas Polres Tala Akp Irwan Kurnadi, Selasa (4/7) menghimbau kepada masyarakat yang melakukan perjalanan pada malam hari untuk tidak terlalu memacu motornya dengan kencang, terlebih jika berada di daerah yang minim penerangan, di samping itu untuk tetap memperhatikan kondisi pembatas jalan (garis putus-putus), serta memperhatikan kondisi aman di depan atau belakang jika ingin mendahului kendaraan lain, pintanya.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook