TRAGEDI

3 Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah

INFOTANAHLAUT.COM- Sebanyak 3 buah rumah kosong atau pondokan yang berada di kawasan Pelabuhan Rt 04 Desa Swarangan Kecamatan Jorong,Kamis (12/07/2018) sekitar pukul 20.00 wita habis di lalap si jago merah.
Informasi yang di himpun via relawan Respon Cepat (RC) 113 Tanah Laut menyebutkan,bahwa yang terbakar adalah pondok kayu yang beratapkan daun rumbia.
Kapolsek Jorong Iptu Sopian Noor membenarkan, dan penyebab kebakaran sejauh ini tidak di ketahui asal mula api.
Ke 3 buah pondok tersebut dalam keadaan kosong atu tidak berpenghuni. Api berhasil di padamkan sekitar pukul 20.30 wita oleh masyarakat dengan menggunakan ember.
Adapun pondok-pondok tersebut adalah milik Aah (45),Pura (40) dan Ijak (40) yang semuanya warga Desa Takisung Kecamatan Takisung.
“Sumber adanya api yang menghabiskan 3 rumah yang rata dengan tanah itu sejauh ini belum di ketahui dari mana asal penyebabnya. Kondisi rumah dari kayu ke tiganya tersebut membuat api pun dengan cepat membakarnya,”kata Kapolsek.
Kobaran api pun dapat di padamkan warga walau dengan peralatan seadanya,dan oleh warga terus melakukan penyiraman untuk meastikan api benar-benar padam sebelum di tinggalkan warga.
Untungnya tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
1
100%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.