POLRES TALA

30 Polwan Datangi SMU Negeri 1 Batam

INFOTANAHLAUT.COM-Sebanyak 30 orang Polisi Wanita (Polwan) yang berseragam legkap pagi-pagi sebelum pelaksanan upacara pengibaran bendera sudah berada di SMU Negeri 1 Batu Ampar Kecamatan Batu Ampar (Batam),Senin (20/08/208). Para siswa sekolah yang berdatangan ke sekolah itu pun nampak terheran-heran,ada apa para Polwan tersebut sudah berada di sekolah mereka.
Sebagian siswa pun mencoba menanyakan kepada guru mereka perihal kedatangan para Polwan. Ke 30 orang Polwan itu di ketahui dari Polwan Polres Tala,berikut ada pula Kapolsek Pelaihari Kota AKP Shofiyah,SE,S.IK.
Kedatangan para Polwan merupakan rangkaian untuk memperingati Hut Polwan ke 70, dimana Polwan Polres Tanah Laut memilih melakukan upacara pengibaran bendera merah putih bersama-sama para siswa SMU Negeri 1 Batu Ampar serta para dewan guru,sekaligus sosialisasi kepada siswa tentang anti Hoax dan Stop Bullying. Bertindak selaku pembina upacaranya Kapolsek Pelaihari Kota AKP Shofiyah.
Di paparkan tentang Stop Bullying oleh Kapolsek Pelaihari Kota,bahwa hal tersebut adalah tindakan dimana seseorang atau sekelompok melakukan penindasan,ancaman,intimidasi terhadap orang lain yang lebih lemah dari pada sang pelaku,sehingga dapat menyebabkan gangguan fisik,cidera psikis bahkan hingga mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain.
Melengkapi kegiatan Hut Polwan yang mengambil tema “Polwan Yang Promoter Siap Amankan Kamtibmas 2018 Dan 2019” juga di berikan bingkisan kepada siswa yang berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan yang di berikan oleh Polwan.Tung

4
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook