PEMKAB TALA

30 Tahun Jadi ASN, Penghargaan Pengabdian Diberikan

INFOTANAHLAUT.COM- Sebanyak 98 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) mendapat gelar Satya Lencana Karya Satya. Gelar tersebut berhak mereka dapatkan karena pengabdian mereka selama rentang waktu 10 hingga 30 tahun sebagai ASN.
Penyerahan satla lencana karya satya, Jum’at (9/2) kemarin di gedung Balairung Tuntung Pandang Pelaihari oleh bupati Tala H.Bambang Alamsyah dalam acara pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanah Laut. Perlu di ketahui ada 6 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional yang di lantik.
Bupati mengatakan, jabatan yang di emban sekarang adalah sebagai cambuk baru yang membuat para ASN harus bekerja lebih keras lagi.
“saya meminta komitmen yang kuat dari semuanya demi percepatan program pembangunan, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) untuk mampu membawa Kabupaten Tanah Laut kearah yang lebih baik lagi,”kata Bambang.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook