POLITIK

35 Nama Siap Menuju Rumah Banjar

INFOTANAHLAUT.COM-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Laut lewat rapat pleno,Jum’at (19/7) di salah satu hotel di kota Pelaihari telah menentukan nama-nama bagi anggota DPRD Tala yang teepilih pada Pemilu Legislatif lalu.
Sebanyak 35 orang anggota DPRD Tala yang akan berkantor di rumah Banjar tersebut telah dintetapkan. Peroleham kursi dan caleg terpilih dari hasil pilihan rakyat, khususnya di Kabupaten Tanah Laut.
Ketua KPU Tala Arief Mukhyar mengatakan, merasa bersyukur proses penetapan berjalan dengan lancar dan sukses, dimana semua peserta pemilu dapat menerima hasil penetapan.
Ia menambahkan, KPU Tala berharap kepada seluruh caleg yang terpilih dan nantinya akan di lantik, mereka harus dapat menjalankan amanah dan melaksanakn tugas dengan sebaik-baiknya dan mampu bekerjasama dengan lembaga eksekutif demi kesinambungan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tala.
Mereka anggota DPRD Tala yang bakal menuju rumah Banjar hasil Pemilu Legislatif 2019 yakni, Dapil 1 Abdullah,MM (Gerindra), Joko Pitoyo (Nasdem), Ridha Hayani (PDI Perjuangan), Syafrullah (PAN), Suryani Pramesti Podo (PKS), H.Arkani (Demokrat), Chaerudin (Golkar), Muhammad Zazuli (PKB), H.Atmari (Gerindra), dan Yudi Rizal (Hanura).
Sementara di Dapil 2 Muslimin (PDI Perjuangan), Idris (Gerindra), H.Rahimullah (Golkar), Yoga Pinis Suhendra (PAN), Ikhwan Khariri (PKS), Edy Porwanto (Nasdem), Syahrun (PDI Perjuangan), Hj.Endang Iswaningsih (PKB), Yulianin (Hanura), Syaifudin Noor (Demokrat), dan Asmiriyati (Geridnra).
Pada Dapil 3 yakni Khairil Anwar (Gerindra), Junaidi (PDI Perjuangan), Sarjana (Golkar), Loushida (Nasdem), Dadang Imanudin (PKS), Sutrisno (PPP), Parmadi (PKB), dan Mega Purnama (PAN).
Kemudian di Dapil 4 yakni Muhamad Yusuf (PDI Perjuangan), Akhmad (Gerindra), Musdalifah (Golkar), Husnul Fatahilah (Nasdem), Zulfah (PPP), dan Lailatus Sopiah (PDI Perjuangan).
Edy Porwanto, salah seorang generasi baru sebagai anggota DPRD Tala yang terpilih di Dapil 2 dalam komentarnya mengatakan, sebagai wajah baru di legislatif tentulah ini dunia baru yang harus di terima dengan penuh percaya diri, kerja keras dan menjadi satu harapan bagi konstituen untuk membangun bumi Tuntung Pandang tercinta.
Kaum muda seperti Edy Porwanto tentulah sudah banyak malang melintang dalam hal berorganisasi. DPC partai Nasdem besutan Surya Paloh untuk Kabupaten Tanah Laut salah satunya yang ia nahkodai. Kesibukannya pun hampir tidak pernah putus. Memegang Manager dealer sebuah merek kendaraan roda dua yang kerap kali melekat pada pembalap dunia Moto GP Valentino Rosi sejak tahun 2004 hingga sekarang ini pun semakin berkembang di Kabupaten Tanah Laut, hingga akhirnya kesibukan lain yang tidak kunjung membuatnya berhenti yakni menjabat 2 periode ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tala dari tahun 2009 sampai 2018.
“Duduk sebagai anggota DPRD Tala sudah kehendak yang maha kuasa, dan demi kemajuan Kabupaten Tanah Laut, tiada kata lain saatnya merapatkan barisan, singsingkan lengan baju,”tutupnya.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook