PUBLIK

Turun Kedesa Naik Motor

INFOTANAHLAUT.COM-Rombongan gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang menggunakan sepeda motor trail, Selasa (11/4) mampir sejenak ke markas Kodim 1009 Pelaihari sebelum meneruskan perjalanan ke Kecamatan Batu Ampar guna membagikan puluhan paket sembako.
Di markas Kodim 1009 Pelaihari, kunjungan Gubernur ini bisa di bilang mendadak, untungnya Dandim 1009 Pelaihari Letkol Kaveleri Yosep DD Surbakti ada di kantor, dan spontan pula menyambut kedatangan gubernur beserta rombongan Forkominda Pemerintah Provinsi Kalsel lainnya untuk rehat sejenak di markas Kodim 1009 Pelaihari.
Setelah di rasa cukup melepas rasa lelah usai melakukan perjalanan dari kota Banjarmasin, gubernur pun melanjutkan perjalanannya ke Kecamatan Batu Ampar. Sebelum bertolak ke Batu Ampar gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau biasa di sapa Paman Birin ini mengatakan, ini merupakan kegiatan turun ke desa bersama Forkopimda.
“hal ini dalam rangka utuk melihat lingkungan atau suasana masyarakat di desa-desa, di samping itu untuk menyerap aspirasi di masyarakat desa yang katakanlah masih terpencil, di samping itu pula ada sedikit berbagi sembako,” ucapnya.
Ia menambahkan, kegiatan ini tidak semua di daerah di Kalsel, namun melihat sitausi dan keadaan, dan memang ada keliling di beberapa kabupaten/kota, dan di Kabupaten Tanah Laut berada di Desa Batu Ampar, Kecamatan Batu Ampar, dan sembako yang di berikan yang memang merupakan kebutuhan sehari-hari.
Gubernur pun melanjutkan perjalanan bersama rombongan lainnya yang menggunakan motor trail, namun gubernur lebih memilih menggunakan motor matic beat bernomor polisi DA 6326 IZ warna merah putih. Layaknya penampilan anak muda, Sahbirin pun mengenakan jaket kulit warna hitam, helm standar gaul plus kacama mata hitamnya.
Sementara di markas Kodim 1009 Pelaihari, paket yang di serahkan untuk di bagikan kepada masyarakat di kota Pelaihari yang kurang mampu ada sebanyak 100 buah paket.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook