KECELAKAAN

45 Botol Mansion House Disita

INFOTANAHLAUT.COM-Satuan Polisi Pmong Praja Tanah Laut menyita 45 botol minuman keras bermerek Mansion House dari seorang penjual minuman keras ini di Desa Damit Rt 12 Kecamatan Batu Ampar.
Operasi terhadap minuman keras di pimpin langsung oleh kepala Sat Pol PP Rudi Ismanto pada Selasa sore (9/5) sekitar pukul 18.00 wita.
Dengan personil sebanyak 20 orang yang di kerahkan untuk melakukan operasi tersebut.
Kabid ketentraman dan ketertiban umum Firmansyah,SSTP,MM mengatakan, operasi ini berawal dari adanya informasi dari masyarakat, dan dengan pola under coverboy, maka memang hasilnya postif bahwa di rumah Darmi warga Desa Damit Rt 12 (sekitar pasar Damit) Kecamatan Batu Ampar di temukan belasan botol miras,” terangnya.
Ia menambahkan, operasi terhadap minuman keras ini akan terus di gencarkan di wilayah Kabupaten Tanah Laut, dalam rangka untuk menekan angka kriminalitas, di samping itu peredaran minuman keras juga di larang dalam Peraturan Daerah nomor 7 tahun 2004.
Sementara Darmi penjual minuman keras ini, hari ini Rabu (10/5) di panggil ke kantor Sat Pol PP guna di mintai keterangan dan ia akan di sidangkan di pengadilan pada pekan depannya.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook