PUBLIK

Abdi Rahman Tengok Ruang Kerjanya

INFOTANAHLUAT.COM-Jika bupati terpilih H.Sukamta lebih memilih pergi memancing ikan di Sungai Muara Sabuhur di Kecamatan Jorong untuk mengisi waktu sampai menunggu pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih periode 2018 sampai 2023,sementara wakil bupati terpilih Abdi Rahman,Rabu (1/08/2018) menengok ruang kerjanya di lantai 2 gedung Sekretariat Daerah (Setda) yang kelak sebagai kantornya.
Abdi yang datang ke kantor Setda yang menengok ruang kerjanya turut di dampingi Plt Kabag Umum Setda Latif Kamarudin dan Kasubag Humas Ahda Fu’adi.
Kedatangan Abdi Rahman siang sekitar pukul 13.00 wita menggunakan mobil pribadinya Toyota Fortuner warna putih DA 8979 TL.
Abdi Rahman yang mengenakan kemeja putih plus peci warna hitam,berjalan dari sudut ke sudut ruangan. Tiap ruangan tidak lepas dari pengamatan Abdi Rahman,termasuk sampai ke ruang toilet. Sesekali sambil menengok bakal ruang kerjanya 5 tahun mendatang,Abdi pun sambil menerima telpon lewat Hp nya.
Sesekali Abdi memandang ke bagian plafon yang ada terpasang blower (Pembuang asap ruangan).
“ini kali pertama masuk keruang kerja wakil bupati,karena sejak menjabat sebagai anggota DPRD Tala,”ucapnya.
Lantas apakah perlu ada pebambahan aksesoris ruangan ?
Menurut Abdi,semuanya bagus saja dan rasanya tidak perlu ada pergantian aksesoris ruangan.
Hilir mudik Abdi Rahman menengok ruang kerjanya,dan dengan setianya di dampingi bagian umum dan Kasubag Humas Setda.
Selama kurang lebih 15 menit sepulang menengok ruangan kerjanya,Abdi pun masih sempat ngobrol dengan beberapa pegawai di Setda dan bersalaman. Selanjutnya Abdi memutuskan untuk mengajak bagian umum meninjau rumah dinasnya di jalan Pangeran Antasari atau di depan taman Kijang Kencana Pelaihari.TUNG

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook