PUBLIK

Abdi Tak Hadir Saat Dirinya Digeser Posisi Jabatan

INFOTANAHLAUT.COM- Pergantian posisi di rumah Banjar atau DPRD Tala yang biasa di sebut Pengganti Antar Waktu (PAW) terjadi, Senin (11/9) lewat rapat paripurna DPRD dengan agenda peresmian, pemberhentian dan pengangkatan pengganti antar waktu pimpinan DPRD sisa masa jabatan 2014 sampai 2019 yang di pimpin oleh ketua DPRD Tala Ahmad Yani.
Dalam PAW posisi Abdi Rahman,Spd yang menduduki jabatan wakil ketua DPRD dari partai Gerindra pun harus di geser dan di gantikan oleh kader Gerindra lainnya yang sudah secara sah mengantongi SK Kalsel I H.Sahbirin Noor nomor 188.44/0385/KUM/2017 tertanggal 23 Agustus 2017 tentang PAW, maka sosok orang yang masih terlihat muda ia adalah Kharil Anwar pun resmi menggantikan Abdi Rahman.
Abdi Rahman sendiri tidak menampakkan batang hidungnya saat posisi jabatan wakil ketua yang ia jabat harus berganti dengan kader satu partai dengannya.
Informasi di himpun menyebutkan, Abdi Rahman yang domisilinya di Desa Ranggang Kecamatan Takisung ini tidak hadir lantaran kalau ia tengah berada di kota Bogor karena mengantar anaknya yang tengah cek up kesehatan.
Ketua DPC Gerindra Tala H.Atmari saat pelaksaan PAW selesai di konfirmasi mengatakan, proses PAW hal yang wajar di mana saja.
“ini memang sudah keputusan partai, pendek kata supaya ada penyegaran di kader-kader terbaik partai yang duduk di parlemen,” kata mantan wakil bupati Tala era Drs.Adriansyah di periode keduanya.
Lantas untuk persiapan Pilkadakah sehingga ada PAW ini ?
Menurut Atmari, untuk Pilkada di Tala mungkin masih terlalu pagi untuk di buka, namun demikian Pilkada di Tanah Laut 2018 mendatang, siapa pun partainya pasti punya persiapan masing-masing, ujanya.
PAW di hadiri bupati Tala Bambang Alamsyah, wakil bupati H Sukamta.
“Selamat bertugas sebaik-baiknya kepada Hairil Anwar, semoga dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat, dalam hal ini aspirasi masyarakat Tanah Lau, dan kepada Abdi Rahman di ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras dan pengabdian yang telah di berikan,” kata Bambang.
Beberapa undangan lain yang nampak hadir seperti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, ketua partai se Kabupaten Tanah Laut, pimpinan SOPD, tokoh agama, tokoh organisasi masyarakat.
Tidak semua anggota dewan yang hadir, personil dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono pun tidak ada satu orangnya yang hadir, yakni Arkani dan Syaifudin Noor. Kabarnya, di saat bersamaan ada kegiatan partai di salah satu di kecamatanb di Kabupaten Tanah Laut.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook