KECELAKAAN

Abdulah Senang Motornya Kembali

INFOTANAHLAUT.COM-Wajah Abdulah warga dari Kecamatan Takisung nampak begitu senang, karena motor matic Scopy warna biru putih yang masih dalam kredit berjalan 3 bulan akhirnya bisa kembali kepadanya, terhitung sejak tanggal 22 Februari lalu motornya hilang di teras rumah sewaanya yang berada di Desa Nusa Indah Kecamatan Bati-Bati. Kembalinya motor Abdulah dan motor-motor yang lainnya merupakan hasil dari operasi Jaran Intan 2017 yang di gencarkan Polres Tanah Laut.

Ia menuturkan, saat itu hilangnya pagi sekitar pukul 05.00 wita, saat hendak pergi bekerja motor sudah tidak ada, dan sempat di cari di sekitar rumah namun hasilnya nihil, walau menggunakan remote pada kunci, siapa tahu ada terdengar bunyi, namun tetap tidak ada, dan motor itu sendiri baru jalan 3 bulan kreditnya.

“atas kehilangan ini upaya melapor ke polisi, dan Alhamdulillah kini motor sudah bisa di temukan, walau keadaan kunci kontaknya rusak berat, barangkali di paksa di buka dengan menggunakan kunci T,”terangnya.

abdulah yang memiliki surat-surat sepeda motor itu pun lantas melaporkan ke Sat Reskrim Polres Tala, dan setelah di cocokkan ternyata pas, selanjutnya oleh Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan pun menyerahkan motor matic ke Abdulah.

Namun, lantaran rusak beratnya pada bagian kunci kontak motor, Abdulah pun nampak kesusahan menghidupkan sepeda motornya.

“lantaran rusak begini, maka harus dig anti total pada bagian kuncinya,”terang Abdulah.

Kapolres Tala menghimbau kepada masyarakat untuk bisa menambahkan kunci pengaamanan tambahan pada motornya, agar motor memang benar-benar aman dari pencurian, terangnya usai menyerahkan motor ke Abdulah.

Tidak semata hanya Abdulah yang merasa senang, sejumlah pemilik lainnya juga ikut senang karena motornya bisa di temukan. Kehilangan motor-motor ini pun beragam lokasi, ada yang hilang di parkiran, ada yang hilang saat berkunjung kerumah teman, dan ada yang hilang saat di rumah sendiri.

Mereka yang kehilangan motor, dengan disertai surat-surat yang lengkap, oleh pihak Polres Tala sacara gratis memberikan motor tersebut ke pemiliknya masing-masing.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook