PUBLIK

Ada Sepeda Motor Diakhir Ramadan

INFOTANAHLAUT.COM-Marhaban ya ramadan, menyemarakan bulan suci puasa tahun ini, Pemkab Tala melalui Dinas Pariwisata seperti mana pada tahun-tahun sebelumnya menggelar “Ramadan Cake Fair” selama 1 bulan penuh dengan lokasi sama pula, yakni di Jalan Pancasila atau depan gedung Balairung Tuntung Pandang.
Plt kepala Dinas Pariwisata Lutfiaty Uyun, Selasa (23/4/2019) mengatakan, seperti mana biasa di berikan kesempatan kepada pihak lain non pedagang seperti perbankan dan dunia usaha lainnya untuk hadir serta membuka usahanya di pasar wadai ramadan.
Ia menambahkan, pada gelaran pasar wadai ramadan tahun ini selain menyajikan kesenian bernuansakan religi, maka pada tahun ini bupati Tala H.Sukamta menyediakan 2 unit sepeda motor bagi pengunjung pasar wadai, dan di undi pada akhir bulan ramadan.
Hal senada di utarakan Leni Sari Indrawati,A.Ks kepala bidang pemasaran pada Dinas Pariwisata Tala, pedagang kue dan sayur maupun ikan untuk menempati lapak tidak di pungut biaya alias gratis.
“Kalau ada sanak keluarga, teman yang mau daftar di persilahkan, gratis di sediakan tenda dan meja, daftar langsung ke Dinas Pariwisata,”kata Leni.
Ia menambahkan, posisi lapak tahun ini mungkin tidak sama seperti tahun lalu, mungkin ada penyesuaian dengan melihat jumlaj pedagang dan jenis dagangan mereka, karena rencananya nanti mau di kelompokkan para pedagang kue, pedagang sayur, pedagang pakaian dan lainnya.
“Mengingat keterbatasan tempat dan lapak, maka di batasi hanya berkisar 60 buah lapak saja, selebihnya tenda yang di gunakan non pedagang kue dan sayur,”ucap Leni.
Tidak semata hanya menyediakan 2 unit sepeda motor pada akhir ramadan, dalam setiap harinya juga di undi door prize bagi pengunjung.Tung

0
0%
like
2
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook