SENI & OLAHRAGA

Adu Sikulit Bundar Lewat Batakan Cup 2018

INFOTANAHLAUT.COM- Sebanyak 13 klub sepak bola di kawasan Desa Batakan Kecamatan Panyipatan ikut ambil bagian dalam tournament Batakan Cup 2018. Perhelatan tournament sepak bola di buka oleh wakil bupati Tala H.Sukamta, Jum’at (2/2) sore pekan tadi di lapangan sepak bola yang baru selesai di kerjakan yakni lapangaan sepak bola Waja Sampai Kaputing Desa Batakan.
Dapat di gelarnya adu kemahiran mencetak gol-gol terbaik si kulit bundar tournament sepak bola tersebut berkat adanya dukungan dana dari pihak ke 3. Dari ke-13 klub sepak bola tersebut yakni 7 klub berasal dari Desa Batakan, 4 klub dari Desa Tanjung Dewa, dan 2 klub dari Desa Kandangan Lama.
Usai membagikan kostum ke klub, wakil bupati Tala H.Sukamta kepada awak media mengatakan, kegiatan ini satu langkah yang sangat baik dan masih ada memang putaran-putaran tournament semacam ini. Jadi jika ingin mendapatkan pemain-pemain yang baik memang harus banyak pertandingan kemudian harus ada kompetisi dan tournament.
“sepanjang tahun harus ada tournament dan kompetisi, maka akan lahirlah pemain-pemain yang bagus khususnya di wilayah Kecamatan Panyipatan, dan secara umum di Kabupaten Tanah Laut,” kata Sukamta pula.
Harapan kedepan tambah Sukamta, banyaknya pemain-pemain muda yang kedepannya, nanti di gelar dengan kelompok umur karena di situlah dilakukan pembinaan.
Dunia olah raga salah satunya sepak bola dapat menjadikan lapangan pekerjaan.
Terkait itu Sukamta menjelaskan, dapat di lihat sebagaimana Ronaldo dan Meisy mereka hidup dari sepak bola, artinya sepak bola dapat menjadi rutinitas pekerjaan yang menghasilkan income, untuk itu jangan ragu-ragu untuk menggeluti sepak bola dimana kuncinya kerja keras untuk latihan.
Mengawali pembukaan tournament Batakan Cup 2018, tim All Star Tanah Laut termasuk wakil bupati Tala sendiri ikut bermain dalam babak eksebisi dengan All Star Batakan selaku tuan rumah. Dalam adu kulit bundar tersebut, tim All Star Tanah Laut dapat di taklukan tim tuan rumah dengan skor 2 : 1.
Panitia pelaksana tournament Batakan Cup 2018 menyediakan hadiah tropy, piagam dan uang tunai sebagai hadiah kepada pemenang, dan tournament tersebut akan berlangsung selama kurun waktu 3 minggu.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook