SOSIAL

Ahli Waris Camat Takisung Terima Santunan

INFOTANAHLAUT.COM- Ahli Waris Camat Takisung Terima Santunan
Wafanya Camat Takisung Adi Wibowo,S.STP pada Rabu 11 Juli 2018 lalu di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Borneo Citra Medika Pelaihari di usia 36 tahun,maka selanjutnya bagi ahli waris Camat Takisung dalam hal ini isterinya Nova mendapatkan santun BPJS ketenaga kerjaan.
Santunan BPJS ketenaga kerjaan di serahkan langsung oleh Pelaksanan Harian (Plh) bupati Tala Drs.Syahrian Nurdin, Kamis (2/08/2018) kediaman almarhum Adi Wibowo di Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung.
Penyerahan santunan turut di dampingi oleh Ikmalsyah Sedar selaku kepala KCP BPJS Ketenagakerjaan Pelaihari dan turut di saksikan oleh Plt Camat Takisung Yudo Restanto.
Dana santunan di serahkan ahli waris almarhum sebesar Rp 24 juta rupiah.
Plh Bupati Tanah Laut Syahrian Nurdin kepada ahli waris menyampaikan agar keluarga bisa di beri kesabaran dalam menghadapi cobaan,dan santunan yang di berikan semoga bisa bermanfaat bagi keluarga yang di tinggalkan.
Karier almarhum Adi Wibowo jebolan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dulu STPDN angkatan 13 tahun 2003-2004 di Jatinangor Sumedang Jawa Barat,berawal menjadi ajudan bupati Tala era Drs.Adriansyah (Aad). Kemudian karirnya mulai melonjak dengan menduduki kasi Pemerintahan di kantor Kelurahan Pelaihari,Kasubag protokol Setda Tala, Sekcam Pelaihari dan terakhir Camat Takisung.
Almarhum Adi Wibowo meningglkan 2 orang anak Ario (7) yang baru duduk di kelas 2 SDN Gunung Makmur dan Bimo (4,5) yang masih ikut PAUD.Tung

0
0%
like
2
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook