PEMKAB TALA

Ahmad Sofyani Penghuni Baru Kantor Rumah Banjar

INFOTANAHLAUT.COM- Setelah di tunjuk oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, maka Ir. Ahmad Sofyani MT yang menjabat kepala Dinas Pekerjaan Umum, Pentaaan Ruang dan Pertanahan Provinsi Kalimantan Selatan menjadi penghuni baru kantor rumah Banjar di jalan A.Syairani sebagai kantornya bupati Tala sebagai penjabat bupati Tala, dimana bupati Tala yang definitif H.Bambang Alamsyah yang berpasangan dengan mantan kepala Bappeda Tala Ahmad Nizar yang telah mengajukan pensiun. Posisi kepala Bappeda Tala sendiri di pegang oleh asisten bidang administrasi dan umum Setda Tala Nur Tumai Irian Bari dan statusnya sebagai kepala Bappeda adalah Pelaksana Tugas (plt). Keduanya pada saat ini sedang melaksanakan cuti dalam rangka sebagai peserta pada Pilkada di Kabupaten Tanah Laut masa jabatan 2018-2023. Begitu pula dengan wakil bupati Tala H.Sukamta yang cuti dari jabatan wakil bupati, serta pensiun dari jabatan PNSnya dan berpasangan dengan politisi dari partai Gerindra Abdi Rahman,Spd yang telah mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Tala.
Pengukuhan penjabat bupati Tanah Laut dilaksanakan gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (28/2).
Penjabat bupati Tala tersebut selanjutnya mempuyai tugas dan wewenang memimpin roda pemerintahan di Kabupaten Tanah Laut, memelihara ketertiban dan keamanan di masyarakat, menjaga netralitas PNS, melakukan pengisian pejabat serta melakukan hal-hal lain sesuai dengan perundang undangan yang berlaku .
Dalam arahan gubernur Kalsel berharap Sofyani mampu memimpin Tanah Laut dengan sebaik-baiknya, serta yang tidak kalah pentingnya dapat memelihara kondisi Tanah Laut aman dan kondusif serta pembangunan tetap berjalan lancar seperti biasanya selama masa Pilkada 2018.
“rangkul seluruh pihak untuk bersinergi dalam mensukseskan Pilkada ini” ucap Sahbirin.
Acara pengukuhan di hadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Pimpinan Instansi Vetikal Provinsi Kalsel, Ketua TP. PKK Kalsel, Forkopimda KabupatenTanah Laut, Sekretaris Daerah Tanah Laut, pimpinan SOPD di Kabupaten Tanah Laut, serta bupati Tala definitif H.Bambang Alamsyah.
Tidak semua kepala SOPD yang bisa menghadiri pengukuhan penjabat bupati Tala tersebut lantaran ada yang tengah bertugas mengikuti Musrenbang di kecamatan, serta memimpin sebuah rapat bersama dengan SOPD terkait dari Pemprov Kalsel.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook