PUBLIK

Akses Jalan Masuk RSU Dicros Chek

INFOTANAHLAUT.COM-Terhadap akses masuk dan keluar rumah sakit H.Boejasin yang kini tengah di bangun, Sekda Tala Drs.Syahrian Nurdin bersama Sri Tatmala Wahahani,SH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Pelaihari (Kajari) Tala, Rabu (26/12/2018) mengcros chek lokasi yang akan dijadikan jalan alternatif RSUD H. Boejasin
Kunjungan sekaligus monitoring terakhir pembangunan fisik umum RSUD H. Boejasin di Kelurahan Sarang Halang, Kecamatan Pelajari.
Dalam monitoring juga berhadir Asisten 1 Setda Bidang Tata Pemerintahan Bambang Kusudarisman, Asisten 2 Setda Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Nor Hidayat dan kepala Dinas Perhubungan Tala Andris Evony.
Monitoring dilakukan sebelum pembayaran 100 persen dilakukan. Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Kalsel sebelumnya sudah melakukan audit yang di sampaikan ke Pemkab Tala, maka seterusnya akan dilakukan pembayaran, dan batas pembayaran sendiri berakhir pada (30/12/2019) nanti.
Menurut Sekda Tala Syahrian Nurdin, jalan alternative saat ini sedang di koordinasikan, ia pun berharap agar selesainya pembangunan jalan bisa secepatnya agar bisa di gunakan kelak nanti jika rumah sakit sudah buka.
Sekda Tala menambahkan, pembebasan lahan untuk jalan alternative tersebut sudah di anggarkan pada tahun 2019, pembangunan rumah sakit adalah prioritas Pemkab Tala, karena ini adalah layanan publik, tutup Sekda.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook