SENI & OLAHRAGA

Aksi Petinju Selesai, Bupati Resmi Menutupnya

INFOTANAHLAUT.COM- Setelah dua hari di gelar kejuaraan tinju amatir dalam Duel Meet Boxing Exhibition, di halaman kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) atau di stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Selasa malam (28/11) kemarin kejuaraan tinju amatir tersebut resmi di tutup bupati Tala Bambang Alamsyah dan sekaligus di babak final plus penyerahan hadiah. Antusias penonton tetap ramai terlebih di malam babak final.

Duel Meet Boxing Exhibition tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 52 Kabupaten Tanah Laut, serta sebagai ajang pembinaan petinju-petinju muda dan di ikuti 40 peserta dari 6 kabupaten/kota se Kalsel.

Usai menutup, Bambang juga memberikan langsung medali dan hadiah kepada para pemenang, dan di kesempatan tersebut pula bupati Tala juga mendapatkan penghargaan dari Pertina provinsi Kalimantan Selatan.

Bambang mengatakan, kepada Pertina Tanah Laut salut atas dedikasi dan kepeduliannya terhadap kemajuan olahraga tinju di Tanah Laut, menjadi catatan pada ajang Porprov Tabalong beberapa waktu lalu, kontingen tinju Kabupaten Tanah Laut telah mampu menyumbangkan 3 medali emas, 2 medali perak,  dan 4 perunggu.

“masyarakat Tanah Laut dapat melihat secara langsung seperti apa jalannya pertindangan tinju, kalau melihat di TV, lain jua melihat langsung, rami jua kalo kawa malihat tinju,” ucap Bambang.

Ia menambahkan, Pemkab Tala pun akan mengagendakan kegiatan ini setiap tahunnya agar olahraga tinju di Tanah Laut semakin di gemari, dan semoga hal ini dapat memberikan semangat anak-anak yang memiliki kelebihan, keberanian dan fisik yang bagus bisa mengikuti tinju” tutup Bambang.

Karena sifatnya eksebisi (pertandingan persahabatan) bupati mengalungkan medali kepada para pemenang yakni Tamara Pradiva, Eka, Ahamd Fai, Dedi Irawan, Rahmad, M.Safuani, dan Abram (Tala), sementara dari Banjarmasin Akbar, Prasetyo, Arya, Supian, Otonk. Dari Banjarbaru Rama, Adistya, Normahmuda, Linda danFirman. Dari Tabalong Noorifansyah, dan dari Batola Johan.

Turt berhadir kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, ketu dan sekretaris Pertina Tanah Laut,  Ketua Koni Tala.Tung

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook