KODIM 1009 TALA

Anak Muda Tambang Ulang Dijelaskan Tentang Bahaya Narkoba

INFOTANAHLAUT.COM-Narkoba, kini kian merambah ke desa-desa,sehingga di khawatirkan akan merusak generasi muda di desa, utamanya pada usia sekolah tinhkat atas atau SMA. Untuk itulah melalui momentum TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 yang di pusatkan di Desa Martadah Baru Kecamatan Tambang Ulanh, Senin (4/3/2019) di SMA 1 Tambang Ulang, lewat kegiatan non fisik, masyarakat mendapatkan penyuluhan tentang narkoba, khususnya di kalangan pelajar.
Penyampaian materi tentang narkoba langsung di sampaikan Kasat Narkoba Polres Tanah Laut Akp Sumardi yang di dampingi oleh Pasi Ter Kodim 1009 Pelaihari Kapten Inf Sarni.
Peserta yang hadir dalam sosialisasi narkoba di ikuti 50 siswa dan siswi SMA Negeri 1 Tambanh Ulanh.
“Meningkatnya bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja khususnya pelajar sudah sangat mengkhawatirkan. Sudah banyak para pelajar menjadi korban penyalahgunaan narkoba, untuk itu pencegahan penyalahgunaan narkoba mulai sejak dini harus dilakukan,”kata Kasat Narkoba Polres Tanah Laut.
Ia menambahkan, agar siswa dan siswi bisa mengendalikan diri terhadap bahaya narkoba. “Semoga setelah di adakan sosialisasi bahaya narkoba ini anak-anak generasi penerus bangsa bisa menahan diri dari godaan bahaya narkoba,”tutupnya.
Para siswa pun dengan khidmat mengikuti sosialisasi tersebut, dan dalam sosialisasi terjadi tanua jawab antara peserta dan nara sumber.(Mul)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook