PUBLIK

Anggota Dewan Sambut Amin Dengan Do’a Sukamta

INFOTANAHLAUT.COM-Pada rapat paripurna pengesahan atau pengambilan keputusan atas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2018-2023, Selasa malam (19/2/2019) kemarin di ruang sidang utama rumah Banjar atau gedung DPRD Tala di pimpin ketua DPRD Tala Hariyanto. Bupati Tala H.Sukamta saat memberikan pidatonya di atas mimbar mengatakan, dengan penuh doa berharap semoga Allah SWT meandenum anggota dewan yang ada ini, karena sudah terlanjur bersama dan sejalan membahas bersama, serta mengetahui kondisi rakyat Tanah Laut, pendek kata semoga anggota dewan yang ada kembali terpiilih pada Pemilu Legislatif bulan April 2019 mendatang, ucap bupati Tala yang lantas di sambut kalimat amin panjang dari anggota dewan.
Bupati Tala dalam pidatonya menambahkan, RPJMD menjadi dokumen penting dan meminta kepada SKPD untuk segera menyusun Rencana Strategi (Resntra) daerah tahun 2018-2023, sehingga punya sinkroninasi. RPJMD juga jadi pedoman bagi pemangku kepentingan SKPD serta dunia usaha dan jadi dokumen pula bagi rakyat Tala, sehingga jadi tanggung jawab bersama stake holder, masyarakat dan dunia usaha.
Selanjutnya, proses untuk memfinalkan RPJMD 2018-2023 tersebut di serahkan ke gubernur Kalsel untuk di evaluasi sebelum pada akhirnya di sahkan.
Usai sidang paripurna bupati Tala mengatakan, berharap gubernur Kalsel segara memberikan hasil evaluasi RPJMD 2018-2023. Walau sebanyak 4 kali dilakukan koreksi oleh Panitia Khusus (Pansus) itu hal yang memang harus dilakukan agar bisa lebih baik.
“Karena itulah karya bersama mambawa Tala lebih baik lagi 5 tahun kedepan. Semua punya andil untuk kemajuan Tala, dan RPJMD merupakan karya-karya monumental bagi DPRD Tala di akhir masa jabatan,”tutup bupati Tala.Tung

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook