DUNIA USAHA

Antara Tugas Dan Bisnis Mampu Raih Award

INFOTANAHLAUT.COM-Bisnis klinik kecantikan dengan fasilitas yang menarik kian menjadi incaran kaum hawa.
Tidak salah jika kini banyaknya klinik kecantikan menjadi alternatif pilihan, lebih selektif dalam memilih klinik kecantikan dengan kualitas produk terjamin sesuai standar kesehatan, dan sudah pasti pelayanan yang di dapatkan.
Satu contoh klinik kecantikan, Ghanisa Aesthetic dan Reflexology yang di geluti pasangan suami istri Rifatul Minnah dan Brigadir Deddy Purnomo, membagi waktu antara tugas di kesatuan Polres Tala dan bisnis bersama sang isteri hadir di kota Pelaihari ibukota dari Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan tak masalah bagi keduanya yang menjalankan bisnis ini.
Awal berdiri tahun 2014 silam, klinik kecantikannya di gandrungi kaum hawa tidak saja di Pelaihari kota, namun dari luar Pelaihari kota pun menjajal klinik Deddy dan istri ini.
Dari catatan, klinik ini sudah mengembangkan 8 cabang di beberapa kota di Indonesia seperti di Malang, Banjarmasin, Riau dan Padang.
Berangkat dari bisnis perawatan tubuh inilah, Brigadir Deddy Purnomo dan istri berangkat ke Jakarta guna meraih prestasi besar dengan penghargaan bergengsi lewat ajang Anugerah Wirausaha Indonesia 2019 yang di berikan oleh lembaga riset TRAS n CO Indonesia. Penghargaan tersebut pada event Franchise dan License Expo Indonesia (FLEI) 2019, Sabtu, (14/9) lalu di Jakarta Convention Centre Jakarta Pusat.
“Penghargaan ini menjadi komitmen untuk terus berusaha memberikan yang terbaik bagi mitra maupun konsumen setia. Penghargaan ini juga tidak menjadikan kami besar kepala, demikian Brigadir Deddy Purnomo usai menerima penghargaan.
Ghanisa bisa hadir menyapa berbagai kalangan, salah satu program yang di sisipkan yakni ke arah middle low berupa kegiatan sosial lainnya seperti penghapusan tato bagi masyarakat yang berkeinginan hijrah. Kecantikan yang di dambakan kaum hawa tentulah di barengi dengan biaya produk dan treatment yang cukup terjangkau.
“Ada target setidaknya setiap tahun dapat menambah gerai baru, gerai mitra pun omsetnya akan terus bertambah,” terang Deddy pula.
Klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic dan Reflexology telah terdaftar pada BPOM dan Kemenkes RI, sehingga standar dan keamanan bagi konsumen lebih terjamin.
Ghanisa membuka peluang kerjasama bagi calon mitra yang tertarik bergabung, namun sudah barang tentu ada pilihan paket. Paket pertama Rp 150 juta tanpa interior, paket kedua Rp 300 juta termasuk interior dan paket ketiga Rp 350 juta dengan suasana interior yang lebih premium.
Paket-paket tersebut nilai investasinya sudah termasuk biaya lisensi sebesar Rp 50 juta untuk jangka waktu selama 3 tahun.
Perkiraan omset per bulannya bisa mencapai Rp 90 juta dengan profit di angka Rp 20 jutaan per bulan.
Untuk balik modalnya tergantung dengan sewa tempat.
Sewa tempatnya di atas Rp 50 juta maka kemungkinan Break Even Point (BEP) atau balik modalnya setahun setengah. Sementara sewa tempatnya di bawah Rp 50 juta, dalam setahun sudah bisa Break Even Point.Tung

1
50%
like
1
50%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook