PEMKAB TALA

Apel Hut Kalsel Plus Penyerahan Hadiah

INFOTANAHLAUT.COM- Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tanah Laut,Selasa (14/08/2018) melaksanakan apel gabungan di halaman kantor bupati Tala. Apel dilaksankan untuk memperingati hari jadi provinsi Kalimantan Selatan yang ke 68 di tingkat Kabupaten Tanah Laut yang di pimpin penjabat bupati Tala Siswnsyah,SH,MH.
Dalam kesempatan apel tersebut di serahkan tropi dalam kegiatan festival olahraga antar Aparatur Sipil Negara tahun 2018 yakni Juara 2 catur kategori perorangan A. N Yusdi Mursalin dan juara 1 catur beregu atas nama Zainal Abidin, Yusdi Mursalin,dan Hasmu Nurbana.
Penjabat bupati Tala dalam yang menyapaikan amanat Gubernur Kalsel mengatakan,peringatan hari jadi dapat di jadikan inspirasi dalam membangun Kalimantan Selatan yang lebih baik dan lebih maju,mandiri dan terdepan di seluruh sektor pembangunan. Upaya terus bergerak kini membuahkan hasil pembangunan yang menggembirakan,di antaranya perekonomian di daerah yang mengalami kebangkitan. Jika di tahun 2015-2016 ekonomi tumbuh rata-rata 4 persen,maka di akhir tahun 2017 mampu tumbuh 5,26 persen. Bahkan perekonomian di perkirakan bisa tumbuh lebih baik lagi.
“Mari kita maknai tema hari jadi tahun ini” begawi giat rakyat rakat,banua selamat”dalam kerja nyata membangun banua kita di masa depan,”kata Siswanyah.
Sejumlah Forkopimda Kabupaten Tanah Laut, Sekretaris Daerah dan pmpinan SOPD turut berhadir pula di apel tersebut.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook