PEMKAB TALA

Apel Penghujung Tahun Dengan Penghargaan Dan Hadiah

INFOTANAHLAUT.COM-Di penghujung tahun 2018 lalu, tepatnya pada hari Senin (31/12/2018) lalu saat pelaksanaan apel gabungan ASN di halaman kantor bupati Tala, di lengkapi dengan penyerahan penghargaan kepada Poskamling Rt 18 Desa Bumi Jaya Kecamatan Pelaihari, dimana atas partisipasinya pada lomba Siskamling terbaik kelurahan/desa tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, dan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 25 juta rupiah serta penyerahan hadiah adipura berupa 1 buah truck sampah kepada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Tanah Laut, dan penyerahan dilakukan wakil bupati Tala Abdi Rahman.
Penghargaan di terima langsung oleh Kepala Desa Bumi Jaya Mulyono, dan Ir. Riyadi kepala (DPRKPLH) Tanah kaut.
Apel di pimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Tala Drs. Syahrian Nurdin.
Dalam amanah Sekda, tahun anggaran 2018 berakhir, selesaikan pekerjaan yang belum selesai, termasuk setoran-setoran pajak apakah sudah di selesaikan.
Apel pun di lengkapi dengan melakukan sidak pengabsenan peserta upacara dalam menertibkan kehadiran ASN apel gabungan.
Pada kesempatan itu wabup Tala berharap tahun depan semua ASN dapat mengikuti apel dengan lebih rajin dan semangat. Wabup Tala juga mengingatkan kalau mulai 2019 akan dilaksnakan secara penuh absen sidik jari, di harapkan ASN Tanah Laut dapat mematuhi dan mengikutinya dengan baik.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook