PERISTIWA

Api Berkobar Subuh Dilingkungan SMA Negeri 1

INFOTANAHLAUT.COM- Jum’at (12/10/2018) saat warga tengah terlelap tidur, cahaya merah kobaran api terlihat jelas dari lokasi SMA Negeri 1 Pelaihari sekitar pukul 04.00 wita.
Terjadi insiden kebakaran yang menghabiskan 1 rumah penjaga SMA Negeri 1 Pelaihari di Jalan A. Syairani Pelaihari di pagi buta. Informasi di dapat menyebutkan, kebakaran rumah penjaga SMA Negeri 1 Pelaihari yang di huni oleh Mugiono atau biasa di sapa Ogi bersama isteri dan 1 orang anaknya itu di duga arus pendek listrik.
Tidak ada upaya pemadaman dari warga, pasalnya posisi rumah penjaga berada dalam lingkungan SMA Negeri 1 Pelaihari.
Cerita dari beberapa guru-guru SMA Negeri 1 Pelaihari kepada Barito Post menyebutkan kalau muncul awalnya api dari bagian plafon rumah tersebut. Rumah penjaga sekolah dari kayu berukuran 5 x 3 meter persegi itu pun dalam hitungan detik sudah habis di lalap si jago merah.
Dua unit mobil pemadam kebakaran dari Sat Pol PP dan Damkar Tala pun turun kelokasi kejadian, kendati jarak antara pos pemadam dengan lokasi hanya kurang lebih 100 meter, akan tetapi besarnya kobaran api yang lebih cepat membakar kayu-kayu rumah. Untungnya, api tidak merembet ke bangunan sekolah yang jaraknya cukup dekat.
Saat di kunjungi ke TKP, aktivitas siswa SMA Negeri 1 Pelaihari tetap berjalan normal, sebagian siswa pun ada yang melihat-lihat lokasi rumah penjaga yang terbakar itu.
Mugiono sendiri sudah lebih dari 5 tahun bekerja sebagai penjaga SMA Negeri 1 Pelaihari. Kabarnya, sementara waktu Mugiono menetap di rumah saudaranya di Desa Kunyit Kecamatan Bajuin.
Tidak satu pun harta benda Mugiono yang bisa di selamatkan, karena saat terjadinya kebakaran ia menyelamatkan diri bersama isteri dan anaknya.
Dilokasi kebakaran, terlihat sebuah celengan dari kaleng bekas buskuit yang berisi uang kertas pecahan Rp 2.000 terbakar separo, sementara barang-barang rumah tangga lainnya habis terbakar.
Peristiwa kebakaran rumah penjaga SMA Negeri 1 Pelaihari selanjutnya di tangani pihak yang berwajib.Tung

1
12%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
7
87%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook