PUBLIK

Api Hanya Habiskan Bagian Dapur

INFOTANAHLAUT.COM- Meskipun api muncul di bagian dapur rumah Majid yang berada di Kelurahan Karang Taruna Rt 4 pada Selasa (23/1) sekitar pukul 10.07 wita, namun sempat menggegerkan para tetangga Majid.
Petugas pemadam kebakaran gabungan dari Damkar Sat Pol PP, Damkar Kampung Gadang, Damkar Arissa, Damkar Palam dan dari Pemkab Tanah Laut saling berjibaku menjinakan kobaran api, pasalnya di lokasi rumah Majid merupakan pemukiman padat penduduk.
Gejala munculnya api sudah di ketahui warga, dan sambil menunggu unit damkar tiba di lokasi warga pun berusaha memadamkan api.
Tidak lama saat warga berusaha memadamkan api, unit damkar pun tiba di lokasi dan melakukan tugasnya dari berbagai penjuru menjinakan api dengan di bantu oleh warga setempat.
Bersukur bagi Majid, hanya pada bagian dinding dapur dan atap saja api membakar atau di perkirakan sekitar 30 persen kerusakan, dimana struktur rumah Majid sendiri dari kayu. Peralatan dapur sendiri nampak porak poranda. Belum di ketahui secara pasti apa penyebab munculnya api.
Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, dan Majid mengalami kerugian jutaan rupiah.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook