KEJARI TALA

Arie Ingatkan Jajaran Korps Adhiyaksa

INFOTANAHLAUT.COM-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalsel Arie Arifin,SH,MH di damping Kajari Tala Abdul Rahman,SH meminta kepada jajaran Korps Adhiyaksa di Kejaksaan Negeri Pelaihari untuk bekerja pada koridor yang telah di gariskan, demikian Kajati usai memberikan arahan kepada jajaran para Kasi dan Jaksa di Kejaksaan Negeri Pelaihari, Selasa (10/9) saat melakukan kunjungan kerjanya.
Lebih lanjut Arie kepada awak media mengatakan, sejak bertugas pada 8 Juli 2019 lalu bertugas sebagai Kajati dan sudah lama di agendakan, namun karena banyaknya tugas atau kegiatan yang sama pentingnya serta tidak bisa di tunda-tunda, dan sementara melakukan lawatan kerja ke Kabupaten Tanah Laut.
“Kesempatan ini tentulah di manfaatkam untuk memberikan arahan kepada internal Kejaksaan Negeri Pelaihari untuk memantapkan bagaimana mereka melaksanakan tugas. Kami juga sudah berkomiten untuk melakukan perubahan-perubahan melalui Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dimana ada 6 area dalam WBK yang harus dilakukan dan secara bertahap di jalankan,”ungkap Arie.
Kedatangan Kajati juga di ikuti segenap pejabat lainnya di Kajati Kalsel. Agenda lawatan ke Kejaksaan lainnya selain di Tala masih tengah di susun kapan waktunya.
Usai bertandang ke kantor Kejaksaan Negeri Pelaihari, Kajati di dampingi Kajari Pelaihari meneruskan lawatannya ke rumah dinas bupati Tala H.Sukamta di Jalan Pancasila Pelaihari.
Di rumah dinas bupati, Kajati di terima langsung bupati Tala, Wakil bupati Sekda dan Forkopimda Tala dan kepala SKPD. Perbincangan pun terjadi, dan mengakhiri pertemuan Kajati selanjutnya memberikan plakat korps Adhiyaksa kepada Sukamta.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.