KECELAKAAN

Armada Pertamina Seruduk Warga Bati-Bati

INFOTANAHLAUT.COM- Naas bagi Andri (30) warga Desa Pandahan Rt 08/Rw 02 Kecamatan Bati-Bati, manakala saat ia sedang mengendarai sepeda motor matcinya DA 6883 L di atas jembatan Barito Kabupate Barito Kuala (Batola), Andri di seruduk sebuah truk tanki milik PT. Pertamina DA 1357 AJ, Rabu (25/4) sekitar pukul 19.05 wita.
Informasi di himpun menyebutkan, Andri yang di seruduk truk tanki tersebut tergeletak dengan sekujur luka yang ia alami di atas jembatan kebanggaan warga Kalsel tersebut.
Kondisi korban mengalami luka lumayan parah, sementara sepeda motornya mengalami rusak berat.
Kejadian tersebut pun mengundang reaksi cepat dari warga sekitar dan sejumlah relawan emergency untuk memberikan pertolongan kepada Andri.
Tanpa basa-basi 1 unit ambulan dari emergency Amko pun langsung meluncur ke lokasi kejadian.
Korban langsung di evakuasi ke rumah sakit Ansari Saleh Banjarmasin, bersama rekanan Emergency gabungan lainnya.
Untungnya Andri masih dalam kondisi sadar, namun ia harus menahan rasa sakit lantaran luka-luka yang ia alami seperti luka di kening, mata sebeleh kanan, dan pergelangan tangan kanan yang kabarnya mengalami patah.
Sementara itu, Zainal salah seorang tetangga korban menyebutkan, korban yang memang orang dari daerah Anjir Kabupaten Batola, sementara istrinya bernama Pahrina orang dari Desa Pandahan Kecamatan Bati-Bati serta mempunyai satu orang anak yang masih kecil.
Pihak keluarga sudah sendiri sudah mengetahui, karena ada koordinasi antara rekanan relawan Landu Rescue, rekanan Rsepon Cepat (RC) 113 Tala , rekanan gabungan Batola dan seluruh grub WA Emergency & Barisan Pemadam Kebakaran (BPK).
Saat ini korban dalam tindakan team medis rumah sakit Ansari Saleh Banjarmasin dan kondisinya sudah sadar, namun masih belum bisa untuk berkata-kata.
Insiden tersebut selanjutnya di tangani oleh Satlantas setempat. Namun sayangngya identitas truk tanki PT. Pertamina tersebut belum bisa di ketahui, karena keburu di bawa oleh petugas yang berwajib guna proses lebih lanjut.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook