PUBLIK RELIGI

Asam-Asam Bersolawat

INFOTANAHLAUT.COM-Dalam rangka peringatab maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H, Sabtu (7/12) pekan tadi, WPR (Wahyu Putra Ramadhan) GROUP mengadakan acara sholawatan bersama di Desa Asam-Asam Kecamatan Jorong.
Turut berhadir wakil bupati Tanah Laut H Sukamta, Ketua DPRD Ahmad Yani, Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf, KH Zuhdianoor (guru Zuhdi ) para habaib , tokoh agama serta masyarakat Desa Asam-Asam.
Masyarakat tumpah ruah menghadiri kegiatan solawat bersama ini dan pemandangan nampak memutih dengan pakaian yang di kenakan masyarakat. Masyarakat juga terlihat antusias dalam mengikuti jalan nya acara. Terlihat dari pagi hari mereka sudah berkumpul untuk bershalawat bersama para habaib dan alim ulama hingga sampai selesai acara sekitar pukul 11.00 wita.
Dan pada hari itu pula dilakukan ceramah singkat oleh KH Zuhdianoor (guru Zuhdi), yang isinya lebih menekankan kepada umat sebagai umatnya Rasulullah agar jangan sampai putus untukt tetap terus bersolawat kepada nabi Muahammad SAW di kehidupan sehari-hari. Di akhir kegiatan juga turut menyanyikan lagu Indonesia Raya pada akhir-akhir acara.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook