PEMKAB TALA

ASN Baru Terima SK Plus Gerakan Menabung

INFOTANAHLAUT.COM-Berdasarkan pengumuman Bupati Tala nomor 810/969-Bang.1/BKPSDM/2018 tentang pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari pelamar umum di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Senin (11/3/2019) dilaksanakan penyerahan SK CPNS oleh bupati Tala H. Sukamta di halaman kantor bupati Tala.
Formasi dari pelamar umum sebanyak 169 orang yang terdiri dari tenaga guru sebanyak 84 orang, tenaga kesehatan sebanyak 53 orang dan tenaga teknis sebanyak 32 orang serta formasi dari eks tenaga honorer K2 (Guru) sebanyak 10 orang.
Di kesempatan penyerahan SK tersebut, merupakan rangkaian dari Gerakan ASN menabung pada PT. BPR Tala, salah satunya pembukaan rekening oleh bupati Tala yang di saksikan oleh Sekda Tala Drs. Syahrian Nurdin dan Direktur Komisaris PT. BPR Tala.
Bupati Tala mengatakan, bergabungnya para CPNS baru, bisa lebih memperkuat kinerja Pemerintah Daerah, karena tugas yang di emban saat ini sungguh tidak ringan, tantangan juga semakin berat, oleh karena itu CPNS mulai hari ini segera melaksanakan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. ASN juga harus paham dengan tekhnologi.
Bupati Tala menambahkan, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) adalah salah satu bank yang di harapkan dapat mendukung sumber Pendapatan Asli Daerah, oleh karena itu kepada semua pihak untuk bisa kirannya membesarkan BPR.(Mul)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook