KRIMINALITAS

Astaga…Benih Sang Ayah Dirahim Anak Kandung

INFOTANAHLAUT.COM- Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh seorang ayah kandung kepada anaknya sendiri yang masih di bawah umur, hingga di ketahui sang anak kandung pada akhirnya hamil selama 6 bulan.
Rabu (9/5) Wakapolres Tala Kompol Ade Nuramdani,SH,Sik,MM dalam keterangan pers bersama Kabag Ops Polres Tala Kompol Fauzan Arianto serta Kasat Rekrim AKP Agus Rusdi Sukandar mengatakan, hasil dari penyelidikn pihak Reskrim korban SN (14), sementara sang ayah bernisial SM (41) yang tinggal di wilayah Kecamatan Jorong.
Terbongkarnya aksi bejat ini karena melihat pada kondisi sang anak yang kian membesar pada perutnya.
Kecurigaan warga setempat pun semakin yakin kalau kondisi SN yang membesar perutnya lantaran di gauli oleh sang ayah, karena hanya memang antara ayah dan anak hanya tinggal berdua.
Di jelaskan Ade, sang ayah awalnya mengajak hubungan intim melalui psan singkat atau SMS, maka terjadilah tindakan asusila pada bulan April lalu sekitar pukul 02.00 wita di rumah mereka.
“isterinya sendiri memang tidak di rumah karena sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW),”kata Ade.
Sementara itu menurut pengakuan SN sang ayah yang mengenakan penutup wajah dan mengenakan kaos warha merah bertuliskan Tahanan Polres Tala di hadapan awak media menyebutkan, ia melakukan hal demikian karena di tinggal istri, dan anak saya mau melayani lantaran saya iming-imingi Hp.
“anak saya sering tidur sama saya semenjak ibunya menjadi TKW 18 tahun lamanya di Taiwan, dan ada komunikasi dengan isteri baru 3 tahun ini, saya akui saya berdosa besar menggauli anak saya hingga sampai hamil
Pekerjaan SN sendiri adalah di sebuah bengkel Las di wilayah Kecamatan Jorong. Sementara waktu SN tinggal di rumah penitipan milik Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KB dan P3A) Tanah Laut.
SM pun terancam hukuman hingga sampai 15 tahun penjara sesuai dengan UU tentang Perlindungan Anak. Selain itu juga adanya UU tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang ancamannya 12 tahun penjara.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
3
100%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook