KECELAKAAN

Avanza Keluar Bahu Jalan Bentur Pengendara Moto

INFOTANAHLAUT.COM- Sebuah mobil avanza warna putih nomor polisi DA 7931 TAB yang di kemudikan Suriadi (49) warga jalan Transmigrasi Rt 5/2 Desa Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu yang melaju dari arah Batulicin menuju Pelaihari, sesampainya di TKP di jalan A Yani Kelurahan Sarang Halang Rt 6/3 Kecamatan Pelaihari, pada Minggu (25/6) kemarin sekitar pukul 14.30 wita, dimana mobilnya turun ke bahu jalan sebelah kiri dari arah Batulicin, kemudian ia berusaha untuk menaikan mobilnya kembali ke badan jalan, namun mobil tersebut keluar kebahu jalan sebelah kanan hingga membentur beton pelindung pohon yang ada di bahu jalan sebelah kanan.

Pada saat bersamaan datang sepeda motor bebek warna hitam silver DA 2836 CT yang di kendarai Syamsuri (60) warga jalan Karang Jawa Rt 4 yang berboncengan dengan Muntinah (45) dan Dwi (10) seorang pelajar, maka terjadi benturan dengan mobil avanza tersebut.

Akibat tabrakan tersebut Syamsuri mengalami patah tulang pada paha kiri dan patah tulang di dada, serta memar di bagian wajah hingga Syamsuri tak bernyawa di lokasi kejadian.

Sementara Muntinah mengalami luka robek di pelipis sebelah kiri, dan Dwi hanya mengalami muntah-muntah.

Warga yang melihat kejadian tersebut berupaya memberikan pertolongan kepada korban, dan mengevakuasi mobil ke luar jalur agar arus lalulintas dapat tetap berjalan dengan lancar.

Kecelakaan ini selanjutnya di tangani pihak Satlantas Polres Tala.

Kasat Lantas Polres Tala AKP Irwan Kurnadi meminta kepada pengendara untuk ekstra hati-hati jika melintasi jalan yang basah, apalagi di lokasi tanjakan untuk lebih waspada.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook