POLITIK

Ayo..Gak Nyoblos Gak Keren

INFOTANAHLAUT.COM- Kesibukan sudah mulai terlihat di kantor KPU Tanah Laut jalan A Syairani, dimana hanya dalam hitungan hari saja lagi masyarakat di Tanah Laut akan melangsungkan pesta demokrasi yakni memilih pimpinan daerah ini untuk 5 tahun kedepan lewat pilkada. “So,Gak Nyoblos Gak Keren”.
Situasi geografis di Kabupaten Tanah Laut sendiri masih sangat jarang-jarang penduduknya,atau belum begitu padat. Kendati tidak semua kecamatan yang masih sedikit pemukiman seperti di Kecamatan Pelaihari dan Bati-Bati yang cukup padat.
Namun pada kecamatan yang masih jarang penduduknya dan banyak melewati areal kosong atau areal perkebunan perusahaan baik kelapa sawit maupun karet masih banyak,maka kondisi demikian menjadi catatan Kepolisian karena di nilai masih rawan,untuk itulah di perlukan personil yang banyak dari Kepolisian bahkan kalau perlu di lengkapi persenjataan lengkap sebagai antisipasi adanya gangguan dari pihak-pihak yang ingin mengusik jalannya Pilkada di Tala di saat distribusi logistik dilakukan.
Selasa (19/06/2018) di kantor KPU Tanah Laut dilaksakan rapat koordinasi antara panitia pemilih di tingkat kecamatan, Panwaslu,KPU dan Polres Tala terkait tehnis pendistribusian logistik pilkada.
Di utarakan oleh Sudaryanto ketua PPK di Kecamatan Bajuin,pada TPS seperti di Desa Tebing Siring yang memiliki jarak tempuh kurang lebih 10 km dari kantor Kecamatan Bajuin bila melewati jalur Pelaihari dan Desa Ambungan atau lewat kebun kelapa sawit PTPN 13,sementara jalan dari Desa Tanjung menuju Desa Tebing Siring kondisinya rusak berat.
“untuk logistik ke Desa Tebing Siring mengusulkan agar untuk pengamanan juga lebih ekstra,karena di sana banyak melewati jalan-jalan yang jarang ada penduduknya tidak salah ada pengamanan secara khusus,dan di Desa Tebing Siring sendiri ada 6 TPS yang jaraknya sangat jauh-jauh,dan selain melewati kebun kelapa sawit sejauh kurang lebih 7 km,”ungkapnya.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook