Bajuin Punya Rumah Pemenangan – infotanahlaut.com
POLITIK

Bajuin Punya Rumah Pemenangan

INFOTANAHLAUT.COM- Kini, kekuatan partai besutan Surya Paloh terbentuk, dimana di Kecamatan Bajuin, Selasa (9/10/2018) sore kantor ranting partai Nasdem Kecamatan Bajuin di resmikan oleh ketua DPD partai Nadsdem Tala Edy Porwanto,SE.
Peresmian rumah pemenangan khusus di Kecamatan Bajuin di hadiri ratusan warga dari wilayah Kecamatan Bajuin.
Ketua DPD partai Nasdem Tala Edy Porwanto mengatakan, jangan sampai hanya di permukaan terlihat gagah, sebagai partai yang optimis menang di Pemilu 2019 khusus Kecamatan Bajuin, maka juga akan berdampak pada kemenangan nasional. Ini juga merupakan pertanda bahwa Kecamatan Bajuin akan semakin berkembang partai nasdem. Dengan kantor atau rumah pemenangan maka komunikasi antara kader dan pengurus kian banyak, semakin mantap pula bagi ketua rantingnya untuk menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Bajuin.
“lebih dari itu, Kecamatan Bajuin harus di lengkapi dengan markas 24 jam untuk melayani masyarakat dan kader, sehingga peran nasdem hadir di Kecamatan Bajuin benar-benar di rasakan masyarakat akan manfaatnya,”kata Edy.
Edy menambahkan, memasuki masa kampanye dimana calegnya saling bersosialisasi dengan programnya, maka di Kecamatan Bajuin di harapkan bisa menambah kursi di DPRD Tanah Laut yang di targetkan dalam Pemilu 2019 nasdem menjadi 7 kursi. Hal tersebut juga atas adanya amanat dari Ketua Umum Nasdem Surya Paloh bahwa kader harus loyal dan militan untuk membawa perubahan di masing-masing wilayah.
Di tempat yang sama, ketua dewan pertimbangan partai nasdem Tala H.Ahmad Anasi juga merasa optimis bahwa nasdem di Kecamatan Bajuin akan maju dan berkembang dan menjadi pemenang di 2019 mendatang.
Semua tentu juga atas adanya kerja keras Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD nasdem Kabupaten Tanah Laut sebagai motor penggerak yang vital dan di ketaui oleh Choirul Anam.
“Optimis Kecamatan Bajuian bisa menang Pemilu 2019, dan guna kelancaran Bapilu DPD nasdem Kabupaten Tanah Laut akan menyumbangkan mobil operasional Bapilu,”kata H.Anasi.
Dalam kesempatan tersebut juga turut di hadirkan para caleg-caleg nasdem baik untuk pemilihan Pusat, provinsi dan kabupaten,plus anggota DPRD Kalsel Miftahul Chotimah dari nasdem. Sementara ketua DPC Kecamatan Bajuin di jabat oleh Joko Pitoyo.
Hadir pula beberapa anggota Panwaslu Kecamatan Bajuin dan beberapa aparat dari Polsek Pelaihari yang turut mengamankan jalannya peresmian kantor ranting Kecamatan Bajuin.
Joko Pitoyo usai peresmian kantor ranting Kecamatan Bajuin mengatakan, atas selesainya kantor ranting ini maka langkah selanjutnya berjuang untuk memenangkan partai nasdem di Kecamatan Bajuin pada Pemilu 2019 mendatang.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook