POLITIK

Bakal Kerahkan 450 Massa Ke 17 Mei

INFOTANAHLAUT.COM-Kampanye terbuka pasangan calon presiden dan cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’aruf Amin yang akan bertandang ke Banjarmasin, tepatnya ke stadion 17 Mei Banjarmasin besok Rabu (27/3/2019), tidak luput dari pendukung Jokowi-Ma’aruf Amin di Kabupaten Tanah Laut, khususnya tim pemenangan dari Kecamatan Kintap yang bakal mengerahkan pendukung Jokowi-Ma’aruf Amin sebanyak kurang lebih 450 orang.
Kepastian pengerahan massa pendukung Jokowi-Ma’aruf Amin di katakan H.Rahmanudin selaku ketua tim relawan Jokowi-Ma’aruf Amin untuk Kecamatan Kintap, Selasa (26/3/2019) di Kintap.
Dalam keterangan persnya mengatakan, Kecamatan Kintap hampir semua desa yang terdiri dari 14 desa telah terkover. Di Kecamatan Kintap sendiri pemilihnya sebanyak 29.000 bahkan hampir 30.000 orang.
“Target untuk Kecamatan Kintap pada kemenangan Jokowi-Ma’aruf Amin sebesar 80 persen. Keterlibatan tokoh masyarakat yang berpengaruh seperti H.Nurdin dan H.Bustani juga membawa efek besar, karena sepeti pada Pilkada bupati Tala 2018 kemarin Kecamatan Kintap jadi pioner kemenagan bupati Tala H.Sukamta dan wakil bupati Tala Abdi Rahman. Adanya peran tuan guru pun turut mendukung Jokowi-Ma’aruf Amin walau tidak melihatkan diri secara langsung,”ungkapnya.
Persiapan untuk menghadiri kampanye terbuka Jokowi-Ma’aruf Amin di Banjarmasin dari Kecamatan Kintap di perkirakan ada 70 buah mobil yang akan berangkat. Untuk keamanan selama perjalanan dari Kecamatan Kintap menuju Pelaihari telah koordinasi dengan jajaran Polsek Kintap yang melakukan pengawalan sampai ke kota Pelaihari, dimana titik kumpulnya berada di halaman stadion Pertasi Kencana Pelaihari sebelum menuju Banjarmasin.Tung

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook