PUBLIK

Bambang Enjoy Diatas Driver Tertutup Mata

INFOTANAHLAUT.COM-Ada suasana yang cukup mendapat perhatian saat pembukaan Poreseni SD di SDN Tajau Pecah Kecamatan Batu Ampar beberapa waktu lewat, dimana usai acara inti pembukaan Porsesni oleh bupati Tala Bambang Alamsyah, ketua Koni Tala Edy Porwanto,SE yang juga hadir melakukan atraksi sulap.

Sulap yang dilakukan Edy yakni menggunakan penutup kepala dengan kacamata dari plat logam putih, berikut di tutup seluruh kepala dengan kain berwarna hitam.

Setelah kepala di tutup rapat dengan kain hitam, Edy pun secara perlahan-lahan dengan di pandu beberapa orang menuju sebuah sepeda motor yang sudah di siapkan. Di atas sepeda motor, Edy sejenak menundukkan kepala layaknya berdoa, dan tidak berapa lama Edy pun menjalankan sepeda motor tersebut.

Awalnya, jalan sepeda motor tersendat-sendat dan sesekali menikung, namun tidak lama jalan sepeda motor pun mulus melaju mengitari lapangan sekolah.

Layaknya pengendara lainnya yang nampak biasa, padahal mata Edy tertutup rapat oleh kain warna hitam.

Melihat atraksi ini, para siswa pun bersorak gembira, kendati pada awalnya cukup tegang menyaksikan atraksi tersebut. Bahkan bupati sendiri ikut berboncengan dengan Edy mengitari halaman sekolah yang di pasang rintangan oleh siswa yang berbaris.

Termasuk bupati yang menyaksikan pun memberikan aplaus kepada Edy yang melakukan atraksi.

Usai melakukan atraksi, Edy pun memperagakan sulap lain yakni sebuah buku yang awalnya di bagian dalam tersebut tidak ada warnanya, namun setelah di tangan Edy yang tidak menggunakan peralatan apa-apa, hanya dengan menetuknya sebanyak 3 kali, maka saat di buka, maka di dalam buku tersebut terdapat warna.

Bupati mengatakan, bahwa belajar sulap siapapun bisa, layaknya seorang pelajar maka untuk bisa mencapai nilai tinggi, maka harus tekun belajar.

“keahlian ini cukup menghibur, namun di balik itu semua haruslah di lakukan dengan keahlian dan sungguh-sungguh, artinya seorang pelajar harus bertekad kuat bahwa keberhasilan harus di dapat dengan cara belajar sungguh-sungguh,” terangnya.baz

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook