PUBLIK

Bambang-Nizar Dapat Asupan Kekuatan Dari Nasdem

INFOTANAHLAUT.COM- Kini, Bambang-Nizar mendapat asupan kekuatan dari parpol seperti Nasdem setelah sebelumnya parpol lain yakni PPP dan Golkar yang menyatakan dukungan penuh kepada pasangan ini untuk maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Tala periode 2018 sampai 2023 mendatang.

Bambang-Nizar sendiri sebelumnya mendaftarkan diri ke partai Nasdem Tala pada tahapan penjaringan calon kepala daerah beberapa waktu lalu dalam tahap pendaftaran bakal calon.

Setelah di tunggu-tunggu sekian lama, akhirnya partai Nasdem Kabupaten Tanah Laut menyatakan dukungan penuhnya kepada Bambang Alamsyah yang notabenya sekarang masih menjabat bupati Tala dan Ahmad Nizar yang sekarang masih menjabat sebagai kepala Bappeda Tala.

Penyerahan SK dukungan penuh partai Nasdem kepada Bambang-Nizar dilakukan di kantor DPP partai Nasdem jalan RP Soeroso nomor 44, Gondangdia Lama, Rt 2/Rw 2, Gondangdia Menteng Jakarta Pusat, Rabu (22/11).

SK dukungan di serahkan dari ketua DPW nasdem Kalsel H.Guntur Prawira,SE kepada Bambang Alamsyah yang mengenakan baju batik warna Abu-abu, berikut Ahmad Nizar di dekatnya yang mengenakan baju motif Sasirangan warna biru, dan di saksikan oleh ketua Tim 7 Pilkada Partai Nasdem Jeanete serta Husnul anggota DPRD Tala dari partai Nasdem.

Melalui SK DPP Nasdem nomor 204-SI/DPP-NasDem/XI/2017 tertanggal 22 November 2017 perihal rekomendasi yang di tujukan kepada ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Tanah Laut terdiri dari 5 point. SK di tanda tangani oleh Sri Sajekti Sudjunadi selaku ketua tim pilkada pusat dan Willy Aditya selaku sekretraris tim pilkada pusat.

Ketua DPW partai Nasdem Kalsel H.Guntur Prawira,SE usai penyerahan SK dukungan ke Bambang-Nizar mengatakan, pertimbangan kenapa dukungan kepada Bambang-Nizar karena dari hasil survey ternyata kedua orang ini bisa di katakan jauh lebih baik dari orang lain.

“saat mendengar wawancara Bambang dengan programnya untuk memajukan Kabupaten Tanah Laut cukup baik, bahkan dari DPW di minta saran serta pendapat,” kata Guntur.

Nasdem juga bangga punya pemimpin di daerah seperti Edy Porwanto yang memegang partai nasdem di Kabupaten Tanah Laut, dan yang jelas di partai ini semua orang punya peluang yang sama, dan berpikirnya jangka panjang, bukan berpikir sesaat, sambung Guntur.

Keterwakilan Nasdem sendiri di parlemen ada sebanyak 4 kursi. Dengan memberikan dukungan penuh kepada Bambang yang juga ketua DPC PDI Perjuangan semakin memperkuat posisi Bambang. PDIP Kabupaten Tanah Laut sendiri di parlemen ada 7 kursi. Parpol pendukung lainnya yakni Golkar yang memiliki 4 kursi di parlemen, serta PPP ada 2 kursi di DPRD.

Sementara itu ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Tanah Laut Edy Porwanto saat di konfirmasi mengatakan, soal nanti apakah akan ada di seremonialkan penyerahan SK kepada Bambang dan Ahmad Nizar di Kabupaten Tanah Laut hal itu tergantung arahan dari DPW Nasdem Kalsel, katanya singkat.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook