PEMKAB TALA

Bambang Ucap Pamit Saat Apel ASN

INFOTANAHLAUT.COM- Suasana pada apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman kantor bupati Tanah Laut, Senin (2/07/2018) memang agak beda dari apel-apel sebelumnya, pasalnya bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah sekaligus berpamitan kepada segenaap ASN yang ikut apel.
Di kesempatan tersebut Bambang mengatakan, sebagai bentuk kewajiban ASN di Kabupaten Tanah Laut untuk tetap terus menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.
“inshaa allah di apel ini adalah merupakan terakhir kali yang saya pimpin,”ucapnya.
Dalam amanat terkhirnya di apel gabungan, Bambang menyampaikan beberapa hal yakni mengucapkan selamat kepada bupati baru H.Sukamta bersama wakilnya Abdi Rahman, yang telah di pilih oleh rayat lewat Pilkada kemarin.
Selain itu juga menyampaikan, bahwa selama menjabat 5 tahun sebagai bupati Tanah Laut, sebagai manusia sudah tentu banyak kesalahan, untuk itu memohon maaf kepada segenap ASN dan masyarakat di Tanah Laut jika ada hal yang kurang berkenan, tidak mengenakan, tidak senang di terima selama memimpin, tapi itulah tanggung jawab sebagai seorang pemimpin, untuk itu memohon kerelaan dan keridhoan untuk memaafkan terhadap apa yang sudah dilakukan 5 tahun lalu.
Bambang juga berpesan kepada ASN, bahwa setelah melewati sumpah dan janji, maka untuk tetap terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, Pilkada sudah selesai dan kembali melaksanakan tugas serta tanggung jawab karena banyak hal-hal yang harus segera di selesaikan dan fokus agar cita-cita dan harapan rakyat Tanah Laut bisa terwujud.
Lebih lanjut Bambang mengatakan, meminta kepada bupati yang baru untuk segera menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 5 tahun, untuk bisa mengutak-atik Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD), dan sangat berkeyakinan di bawah pimpinan bupati Sukamta Kabupaten Tanah Laut akan semakin maju, untuk itulah meminta dukungan dari segenap jajaran agar tujuan pembangunan daerah bisa terwujud.
Di akhir sambutan Bambang yang masa jabatannya akan berakhir pada tanggal 25 Juli 2018 ini menekankan bahwa masih menjadi tanggung jawab untuk bisa lebih fokus pula, seperti halnya dalam beberapa minggu ini musim hujan yang harus di waspadai jika ada bencana banjir, maka SKPD wajib melaporkan atas kondisi alam tersebut, dengan harapan agar segera dilakukan langkah antisipasi atau bantuan bagi rakyat yang menjadi korban banjir.
Bambang mengakui, setelah menjalani masa kampanye selama 4 bulan lewat banyak hal yang terjadi, itulah dinamika dalam berpolitik dan semua sudah selesai, dan kini kembali bersatu untuk selanjutnya menjadi tanggung jawab bupati terpilih. Atas apa yang sudah dilakukan dapat menjadi sejarah seumur hidup, dan yakin saja saya tetap di Tanah Laut menjaga orang tua, merawat anak-anak serta ada profesi baru yang harus di kerjakan, dan tentu mendukung bupati yang akan datang, ucapnya yang di sambut aplaus peserta apel.
Usai memimpin apel gabunga, bupati Tala Bambang Alamsyah pun saling bersalaman dengan segenap ASN yang hadir dan sekaligus foto bersama.TUNG

4
36%
like
0
0%
love
0
0%
haha
1
9%
wow
6
54%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook