PUBLIK

Bambang Utus Orang, Sukamta Datang Sendiri

INFOTANAHLAUT.COM- Sehari setelah DPD Partai Nasdem membuka pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Tala periode 2018 sampai 2023 mendatang, Rabu (5/7) sudah ada 4 nama yang mendaftarkan diri nya melalui partai Nasdem.
Terhitung sampai pukul 16.00 wita kemarin, pendaftar pertama yakni Norasa Verdina yang juga wakil sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Kalsel, M. Danu Tri Nughroho salah seorang karyawan dari kantor Pajak Pelaihari sebabag wakil, Syahruji.P yang merupakan utusan dari Bambang Alamsyah selaku bupati Tala sekarang, serta H Sukamta yang sekarang wakil bupati Tanah Laut.
Seperti halnya kedatangan Norasa Verdina, ia bersama dua orang temannya langsung menuju markas partai DPD Nasdem Tala di jalan A Yani (simpang Tugu PKK) dengan menggunakan baju bermotif partai Nasdem warna biru bercampur motif Sasirangan merah biru.
Sejumlah pengisian dilakukannya di hadapan anggota Tim 5 yang menerima berkas.
Norasa sendiri saat itu mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati Tala dan langsung mengembalikannya ke Tim 5.
Ia mengatakan, ikut berkiprah di suksesi di Kabupaten Tanah Laut tertuang dalam visi dan misi, dimana ingin melakukan perbaikan dan pembenahan di segala bidang pemerintahan yang profesional dan merakyat, dengan harapan kehidupan masyarakat di Tala lebih membaik lagi.
Sementara untuk M. Danu Tri Nugroho pun datang sendiri mengambil formulir sebagai bakal calon wakil bupati Tala.
Selang beberapa jam kemudian, sekitar pukul 14.00 wita, Syahruji yang mengenakan jas warna merah menyala adalah utusan dari Bambang Alamsyah untuk mengambil formulir.
Usai mengambil formulir, Syahruji tidak banyak memberikan komentar apa-apa kepada awak media.
“saya di minta pak Bambang untuk mengambil formulir, dan nanti barangkali saat pengembalian formulirnya dari yang bersangkutan sendiri,”ucapnya singkat.
Selanjutnya sambil menunggu batas waktu pengambilan formulir berakhir pada pukul 16.00 wita, tak lama setelah utusan Bambang Alamsyah pulang, sebuah mobil sedan putih bernomor polisi merah DA 5 L pun masuk halaman kantor DPD Partai Nasdem Tala.
Ia adalah H Sukamta wakil bupati Tala bersama salah seorang sopirnya bermaksud mengambil formulir pendaftaran.
Sukamta yang di terima anggota Tim 5 Choirul Anam dan yang lainnya ini selanjutnya menyerahkan berkas formulir ke Sukamta.
Usai itu Sukamta dalam keterangan persnya mengatakan, sangat luar biasa sambutan dari teman-teman di Nasdem Tala.
“dengan suatu niat yang tulus dan ihklas bersama-sama partai Nasdem untuk membangun Tanah Laut ini yang lebih baik, yang bermasa depan, dan sebagai daerah yang luar biasa memiliki potensi yang besar, namun hal itu tidak bisa di kerjakan sendiri dan harus bergotong royong dan harus menjadi satu kesatuan. Disamping itu dukungan dan ijin dari orang tua begitu besar untuk menentukan arah langkah selanjutnya, insha allah secepatnya formulir segera di kembalikan,” ucapnya. Ia nampak bercengrkama dengan pengurus Nasdem lainnya yang ada di sekretariat Nasdem sore itu.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook