KECELAKAAN

Ban Depan Pecah Nyungsep Kerawa

INFOTANAHLAUT. COM-Sebuah mobil minibus Avanza warna silver metalik bernomor polisi DA 8618 TK yang mengalami pecah pada ban depan, menyebabkan mobil oleng dan mobil pun nyungsep kedalam rawa-rawa di jalan A. Yani Desa Sabuhur Kecamatan Jorong, atau tepatnya di jembatan Tiung, Minggu (10/6) sekitar pukul 08.00 wita.
Avanza yang di kemudikan oleh Asransyah (47) warga jalan Anim Sanibar Rt 002/001 Desa Antasari Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin un tidak kuasa mengendalikan laju mobilnya.
Kapolsek Jorong IPTU Sopian Noor di konfirmasi membenarkan, mobil melaju dari arah Jorong menuju Pelaihari,dan ketika sampai di jembatan Tiung ban mobil bagian depan sebelah kiri mengalami pecah.
“karena mobil oleng,maka menabrak lobang yang ada di jalan aspal dan akhirnya masuk kedalam rawa. Tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal ini,”kata Sopian.
Setelah beberapa saat,warga sekitar yang membantu evakuasi mobil akhirnya bisa mengeluarkan mobil dari dalam rawa-rawa tersebut, dan mobil pun harus di tarik dengan menggunakan mobil lainnya menuji bengkel.
Asransyah pun mengalami kerugian jutaan rupiah, kendati ia tidak mengalami luka-luka serius, sementara kondisi mobil tidak terlalu mengalami kerusakan parah. Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook