PUBLIK

Bangga Sepedanya Dipakai Menpora

INFOTANAHLAUT.COM- Kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi ke Kabupaten Tanah Laut, Sabtu (22/7) pekan tadi, bagi Rudi Imtihanysah yang menjabat sebagai Kabid Pemuda pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tanah Laut, menjadi sejarah bagi dirinya.
Pasalnya sepeda gunung warna hijau daun miliknya saat itu di pakai oleh Menpora Imam Nahrawi bersama-sama bupati Tala Bambang Alamsyah, wakil bupati Tala H Sukamta, forkopimda serta masyarakat yang ikut ambil bagian dalam momentum Gowes Pesona Nusantara Etape Tanah Laut 2017.
Kegiatan progam dari Kemenpora tersebut di ikuti 6000-an peserta dari kalangan pelajar dan masyarakat serta dari komunitas pecinta gowes hingga sampai dari Kalimantan Tengah pun ikut serta.
Padahal sepeda itu sudah di siapkan untuk ikut gowes bersama-sama, namun karena panitia pelaksana tidak ada menyediakan sepeda, maka sepeda pun di relakan di pakai oleh Menpora, ucap Rudi, Rabu (26/7).
“tidak mengapa pada saat itu tidak ikut gowes bersama Menpora, walau kostum dan perlengkapan lainnya jauh-jauh hari sudah di siapkan dan siap untuk di pakai, dan hal ini menjadi kebanggan karena sepeda bisa di pakai oleh Menpora,walau segala perlengkapan yang telah di siapkan tidak di pakai oleh Menpora, karena saat itu Menpora hanya cukup mengenakan topi warna putih saja, plus kaos kegiatan,”tambah Rudi.
Rudi pun enggan membawa pulang sepedanya ke rumah. Sepeda bermerek Thrill tersebut pun ia pajang di ruang kerjanya, karena sewaktu-waktu jika ingin bersepeda keliling halaman stadion Pertasi Kencana Pelaihari yang juga kantor Dispora bisa ia gunakan.
Gowes Pesona Nusantara Etape Tanah Laut 2017 telah sukses berjalan, dan antusias warga Kabupaten Tanah Laut pun begitu besar.
Warga bahkan berharap kegiatan semacam ini akan kembali di selenggarakan.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook