PENDIDIKAN

Banggalah Menjadi Siswa MANICTA

INFOTANAHLAUT.COM- Di tahun ajaran baru tahun ajaran 2017 ini, MAN Insan Cendikia Tanah Laut (MANICTA) dan stadium general kembali menerima siswa baru putra maupun putr. Dalam penerimaan siswa baru tahun ini agar special, karena dalam arahan kepada siswa baru bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Tala Drs.Syahrian Nurdin, Sabtu (15/7) bertempat di aula MAN Insan Cendikia Tanah Laut.
Sementara untuk stadium general di berikan langsung oleh drs H. Muhammad Thambrin, M. M. Pd dari direktur urusan agama islan dan pembinaan syariah Direktorat Jenderal Bimas Islam Kemneterian Agama RI. M.Thambirn sendiri notabenya mantan kepala kantor wilayah (Kanwil) Kementrian agama provinsi Kalsel. Dalam stadium general tersebut ia menyatakan berterimakasih kepada Pemkab Tanah Laut, karena tanpa bantuan dan kerjasamanya antara Pemkab Tala dengan pihak MAN Insan Cendikia, sudah barang tentu akan susah berjalan dengan baik sekolah ini.
Pada tahun ini MANICTA telah menerima murid sebanyk 94 orang murid, yang terdiri dari 45 siswa dan 51 siswi.
Sementara itu Sekda Tala Drs. Syahrian Nurdin di kesemapatan arahan kepada siswa/siswi dan orang tua mengatakan, bisa sekolah di MANICTA ini sungguh sebuah kebanggaan, sekolah ini sendiri selalu sinergitas dengan Pemkab Tanah Laut baik itu pembangunan atau juga fokus pada bidang perkembangan dunia pendidikan khususnya di Tanah Laut dan pihak Kementerian Agama.
“Selamat belajar sebaik-baiknya dan menjadi bangalah menjadi siswa MANICTA, semoga kerja sama yang baik ini akan terus di pertahankan sehingga mampu meningkatkan pendidikan ke agaaman yang baik di Tanah Laut serta di MANICTA pada khususnya,” katan Sekda.
Sekda juga berpesan agar para orang tua agar terus dapat mendukung sekolah dan pemerintah, dan mempercayakan anaknya dengan baik untuk menimba ilmu di sekolah kebanggan Tanah Laut ini.
Acara di hadiri pula oleh perwakilan kepala kanwil Kementrian Agama Provinsi Kalsel, kepala kantor kementrian agama kabpaten Tanah Laut.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook