PUBLIK

Bangun Pembinaan Teknis Dan Silaturahmi

INFOTANAHLAUT.COM-Oleh bagian Sat Binmas Polres Tanah Laut melalui Kanit Bikamsa Iptu Hadi Supanto dan Kanit Bintibmas Ipda Diyono menuju Rutan kelas 2B Pelaihari guna melakukan silaturahmi dan sekaligus pembinaan teknis terhadap anggota Polsuspas (Polisi Khusus Pemasyarakatan) Rutan Pelaihari saat apel pagi di lapangan Rutan Pelaihari, Rabu (28/11/2018).
Kanit Bikamsa Polres Tanah Laut Iptu Hadi Supanto pada kesempatan tersebut mengatakan, pembinaan teknis sudah yang keberapa kalinya agar tetap terjalin sinergis pelaksanaan tugas Polri dan Polsuspas dalam memelihara Kamtibmas di wilayah penugasan masing-masing, terutama antisipasi masuknya narkoba dan barang-barang yang bertentangan dengan hukum di lingkungan Rutan.
“Petugas Rutan Pelaihari untuk selalu waspada terhadap penyalahgunaan Narkoba, para Petugas Rutan sebagai pembina warga binaan berkewajiban untuk mencegah masuknya Narkoba kedalam Rutan, serta mencegah pada mereka untuk tidak menggunakan Narkoba.
Ia mengingatkan untuk berhati-hati dengan Narkoba jangan sampai sebagai pembina malah di bina, tahun ini sebagai tahun panas karena merupakan tahun politik, berbagai opini bermunculan di media massa, baik cetak maupun elektronik yang membahas tentang pasangan calon. Opini tersebut terus berkembang, baik opini negatif maupun positif tentang masing-masing Capres dan Cawapres, hati-hati dalam penggunaan hand phone jangan asal share dan ikut-ikutan memberitakan berita yang tidak jelas atau Hoax yang bisa menimbulkan keresahan di masyarakat.
Sementara Karutan Pelaihari Budi Suharto menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kerja sama yang selama ini berjalan dengan baik bersama pihak Polres Tanah Laut.
“Sangat gembira dan menyambut baik kegiatan seperti ini,”kata Budi Suharto.
Selesai silaturahmi dan pembinaan teknis terhadap Polsuspas Rutan Pelaihari Sat Binmas Polres Tala Iptu Hadi Supanto di dampingi Kanit Bintibmas Ipda Diyono memberikan alat-alat pengamanan berupa Senter untuk sarana pengamanan tugas di dalam Rutan.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook